Home / Berita / WAKIL BUPATI NGAWI BERFOTO BARENG WARGA DIDEPAN MASKOT PEMILU 2019

WAKIL BUPATI NGAWI BERFOTO BARENG WARGA DIDEPAN MASKOT PEMILU 2019

Kegiatan Gelar Seni Budaya Songsong Pemilu 2019

Sabtu (21/04/2018)

Ngawi, www.kpu-ngawikab.goid – Di hari Kartini 21 April 2018, KPU secara serentak di seluruh Indonesia menggelar seni budaya. Demikian juga KPU Kabupaten Ngawi. Kegiatan Pagelaran Seni yang dilaksanakan terasa istimewa, salah satunya adalah dengan hadirnya Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar.  Kehadirannya ditungggu oleh segenap hadirin, terlebih para penyelenggara pemilihan, serta para peserta yaitu partai yang telah lolos menjadi peserta pemilu 2019.

Hadir dengan senyum mengembang, dengan mengenakan peci hitam, wakil bupati disambut segenap komisioner serta sekretaris KPU Kabupaten Ngawi. Sebelum menuju tempat duduk, Wakil Bupati berkenan berfoto bersama warga di foto both maskot Pemilu Si Sura.  Setelah berfoto dengan warga, juga dilanjutkan berfoto dengan segenap jajaran KPU Kabupaten Ngawi. Kemudian menuju tempat duduk untuk meniktai sajian hiburan gelaar Seni Budaya.

Ini semoga menjadi gambaran bahwa siapapun kita, baik pemimpin, penyelenggara,  maupun warga biasa, bersama berpartisipasi sukseskan pemilu 2019. Dan bersama menggunakan hak pilih setahun lagi dari sekarang, yaitu 17 April 2019.  Ojo lali dulur..!!  (bim)

Check Also

PENGUMUMAN DAN WAWANCARA CALON ANGGOTA PPK TAMBAHAN DALAM PEMILU 2019

Pengumuman bisa di dowload disini Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *