Home / Berita / WAKIL BUPATI NGAWI APRESIASI GELAR SENI YANG DILAKSANAKAN KPU KABUPATEN NGAWI

WAKIL BUPATI NGAWI APRESIASI GELAR SENI YANG DILAKSANAKAN KPU KABUPATEN NGAWI

Ngawi, kpu-ngawikabgo.id, Sabtu (21/04/2018) – Dalam pagelaran seni menyambut pemilu serentak 2019, hadir Wakil Bupati Ngawi sekaligus mewakili Bupati Ngawi yang tidak bisa hadir malam itu. Diawal sambutannya, Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar  mengungkapkan apresiasinya terhadap KPU Kabupaten Ngawi. Atas kegiatan seni budaya menyambut setahun lagi pelaksanaan Pemilu serentak 2019. Menurutnya kemasan gelar seni tersebut cukup menarik dan dikemas dengan cukup meriah.

Dengan kegiatan tersebut, dia berharap masyarakat selain terhibur juga akan ingat pesan dan siap menyambut pemilu 2019. Juga disampaikan ucapan selamat kepada parpol yang telah lolos menjadi peserta pemilu 2019. Partai boleh berbeda namun niatan hati harus sama yaitu untuk membangun Kabupaten Ngawi sehingga semakin baik dimasa datang. Wakil Bupati juga menyampaikan bahwa Dengan pemilu serentak maka diharapkan pelaksanaan pemilu lebih efisien, karena bersamaan, antara memilih wakil rakyat dan memilih presiden.

Selepas sambutan, Wakil Bupati, berkenan menyaksikan hiburan seni budaya, bersama Jajaran KPU Kabupaten Ngawi, Panwas Kabupaten, Forpimda, Lintas Instansi serta Parpol, PPK, dan PPS. (bim)

Check Also

KPU KABUPATEN NGAWI HADIRI BIMTEK SIDALIH UNTUK PEMILU 2019

Jakarta, www.kpu-ngawikab.go.id- KPU  Kabupaten Ngawi mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *