Home / Berita / USAI DILANTIK, ANGGOTA PPK YANG BARU LANGSUNG MENGIKUTI REKAPITULASI DAFTAR PEMILIH.

USAI DILANTIK, ANGGOTA PPK YANG BARU LANGSUNG MENGIKUTI REKAPITULASI DAFTAR PEMILIH.

Pelantikan PPK PPS baru dalam penyelenggaraan Pemilu 2019

Ngawi – www.kpu-ngawikab.go.id, – Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan Bringin serta Paron, Sutikno dan Irfan Mustofa, pasca dilantik langsung mengikuti kegiatan Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan DPSHP serta Penetapan Daftar Pemilih Tetap DPT.

Keduanya mulai aktif dihari pertama dilantik sebagai penyelenggara. Irfan Mustofa, sebelumnya tercatat sebagai anggota Panitia Pemilihan Kecamatan Paron dalam Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur  2018. Sementara itu, Sutikno sebelumnya telah menjadi penyelenggara di tingkat Desa atau Panitia Pemungutan Suara. Dengan mengikuti langsung, maka keduanya segera bisa cepat adaptasi dengan rekan kerja maupun tahapan yang tengah berjalan.

Kegiatan rekapitulasi sendiri berjalan dengan lancar dengan dihadiri segenap komisioner, dinas instansi, Panwaslu, serta wartawan dari berbagai media. Tahapan Daftar Pemilih ini menjadi bagian penting tahapan pemilu 2019. (redaksi/tekmas 2018)

Check Also

KERJA MARATHON BARENG KPU NGAWI, INI KOMENTAR OPERATOR SITUNG

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id, Jumat (10/5/2019) – Keberadaan Aplikasi SITUNG (Sistem Informasi Penghitungan Suara) pada pemilu 2019, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *