Home / Berita / TONI MINTA PPK PPS YANG BARU DILANTIK UNTUK LURUSKAN NIAT

TONI MINTA PPK PPS YANG BARU DILANTIK UNTUK LURUSKAN NIAT

Ngawi, kpu-ngawikab.go.id, Rabu (07/03/2018) – Pasca pelantikan PPK PPS untuk penyelenggaraaan Pemilu 2019,  Ketua KPU Kabupaten Ngawi Syamsul Wathoni memberikan sambutan. Diantara point penting  arahannya adalah agar menata niat saat menjadi penyelenggara Pemilu.

“Menjadi penyelenggara Pemilu, itu kalau niatnya salah, maka penjenengan tidak akan enjoy.  Niatnya jadi salah, kalau penjenengan golek duit dengan menjadi penyelenggaraa pemilu, berarti penjenengan salah. Karena gajine lho piro menjadi PPK PPS  ” demikian sambutan Toni dengan gaya khasnya yang akrab namun mengena. Dari paparannya, mengajak penyelenggara untuk meniatkan diri berbakti dan menjadi bagian sejarah dari penyelenggaraan Pemilu di Indonesia.

LURUSKAN NIAT – Sambutan Ketua KPU Kabupaten Ngawi dihadapan PPK PPS dari 19 Kecamatan. Menekankan profesionalitas dalam bekerja seiring kompleksitas pada  Pemilu 2019.

Lebih lanjut Toni mengatakan, pemilu 2019 nantinya memerlukan  kinerja jauh lebih serius, mengingat tugas sangat berat. Pemilu 2019 memiliki agenda pemilihan serentak untuk memilih Presiden Wakil Presiden, Legeslatif serta Anggota DPR DPRD.

Pelantikan PPK PPS 2019 dihadiri oleh Forpimda, BAWASLU, serta diikuti PPK masing masing 3 orang per kecamatan, serta tiga orang PPS dari masing-masing desa/kelurahan di Kabupaten Ngawi, untuk penyelengaraan Pemilu 2019. (bim)

 

Check Also

KERJA MARATHON BARENG KPU NGAWI, INI KOMENTAR OPERATOR SITUNG

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id, Jumat (10/5/2019) – Keberadaan Aplikasi SITUNG (Sistem Informasi Penghitungan Suara) pada pemilu 2019, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *