Home / Berita PPK / TIGA SRIKANDI PPS MANISHARJO HABIS-HABISAN INFORMASIKAN PILGUB

TIGA SRIKANDI PPS MANISHARJO HABIS-HABISAN INFORMASIKAN PILGUB

www.kpu-ngawikab.go.id – Setiap penyelenggara Pemilihan wajib menginformasikan tahapan Pilgub 2018. Semangat itulah yang membuat PPS Manisharjo Ngrambe yang terdiri dari tiga orang perempuan, mengadakan sosialisasi habis-habisan. Betapa tidak berbagai peluang dan kesempatan dimanfaatkan untuk sosialisasi.

indahnya berbagi informasi
Sebarkan informasi Pilgub ke 5 dusun

“Kami memasang pengumuman terkait pilgub di tempat – tempat umum. Selain itu kami juga melaksanakan Sosialisasi pelaksanaan Pilgub ini di berbagai kegiatan Sosial Masyarakat, seperti Arisan, Kelompok Yasinan, hingga saat ketemuan tak resmi lainnya dalam kegiatan sehari hari.” demikian disampaikan Ketua PPS Sri Harwati.

Sri Harwati, menambahkan bahwa meskipun anggota PPS desa Manisharjo perempuan semua, tapi soal semangat kerja tak mau kalah dengan PPS lain. Terlebih menjelang coklit 20 Januari – 18 Pebruari 2018, atau pencocokan dan penelitian untuk data pemilih, ia bersama rekan rekan PPS lainnya, menempelkan Leaflet termasuk di Kantor Desa, Toko Kelontong dan Warung – warung makan di Wilayah Kerjanya yang terdiri dari 5 dusun. (WS)

Check Also

HASIL COKLIT SUDAH DILAPORKAN, HONOR SUDAH DICAIRKAN, PPDP DESA JENGGRIKPUN GELAR SYUKURAN

Kedunggalar, www.kpu-ngawikab.go.id – Bertempat di Kantor Desa Jenggrik yang berada di Jalan Raya Solo-Ngawi, PPDP …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *