Home / PPK Pangkur / TIGA ANGGOTA PPK KEC PANGKUR MENGIKUTI BIMTEK  TAHAPAN KAMPANYE DI SUKOWATI

TIGA ANGGOTA PPK KEC PANGKUR MENGIKUTI BIMTEK  TAHAPAN KAMPANYE DI SUKOWATI

Serius menyimak materi dan siap melanjutkan informasi kepada PPS

Ngawi,  www.kpu-ngawikab.go.id – Jum’at 2 Maret 2018 Tiga Anggota PPK Pangkur yang terdiri dari  Ketua, divisi SDM PARMAS dan Divisi Hukum mengikuti Bimbingan teknis  yang di selenggarakan oleh KPU Ngawi. Agenda bertempat di ruang pertemuan Hotel Sukowati  dengan tema Tahapan Kampanye Pilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018.

Acara dimulai jam 13.00 dan di buka oleh Aman  Ridho selaku  Divisi Keuangan Dan Logistik mewakili Ketua KPU yang berhalangan hadir dikarenakan  menjalankan tugas di luarkota tandasnya.

Dalam sambutanya Mas Ridho sapaanya  menyampaikan Tahapan Pilkada  semakin hari semakin padat makanya  dihimbau agar  teman – teman PPK  semakin kompak dan saling melengkapi.

Selanjutnya beberapa hal pebting terdapat dalam sesi pokok materi  Bimtek, yang disampaikan  olek Eni Nurjanah divisi SDM Dan Parmas. Dalam materinya beliau menjelaskan tentang macam – macam Alat Peraga Kampannye.

Alat Peraga Sosialisasi jenis – jenis kampanye ,serta titik – titik pemasangan APK dan APS.dan dilanjutkan  dengan Tanya jawab. Di sesi terakhir mbak Eni juga menyelipkan tentang   evaluasi PPS untuk Pileg  2019.

Di akhir acara, sebelum menutup acara Bimtek, Mbak  Eni biasa dipanggilanya  berpesan  kepada semua rekan-  rekan PPK untuk selalu berkoordinasi dengan semua jajaran baik sesama penyelenggara dan/atau  Pemangku Kepentingan  dalam rangka menciptakan kampanye yang Aman, Damai sekaligus pelaksanaan Pilkada yang tertib dan  guyub rukun . (Nuri 3/3)

 

Check Also

PPS SE KECAMATAN PANGKUR “DIGEMBLENG” ILMU SITUNG

Pangkur,  www.kpungawi.go.id,  Kamis, (10/05/2018)  – Pagi itu terlihat Wajah – wajah serius  mewarnai pelaksanaan Bimbingan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *