Home / Berita / TIDAK KURANG DARI 400 PEMANCING IKUTI SOSIALISASI PILGUB 2018

TIDAK KURANG DARI 400 PEMANCING IKUTI SOSIALISASI PILGUB 2018

“MANCING ITU ASYIIK” Komisioner KPU Ngawi, Eni Nurjanah saat membaur dengan peserta Mancing Bareng KPU.

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id –Pilgub Jatim 2018 semakin dekat. Rangkaian kegiatan dan tahapan begitu rapat. Seiring hal itu, sosialisasi harus tetap dan memiliki sasaran yang tepat.

Ya, sosialisasi meliputi berbagai lintas  elemen masyarakat. Termasuk pada calon pemilih yang memiliki hobi khusus. Salah satunya adalah para pemancing di Kabupaten Ngawi.  Jelang pertengahan Mei, mereka mendapatkan undangan khusus dari  KPU Ngawi. Untuk hadir di kolam pancing Skip  di   Dusun Jetis Desa Ngawi Kecamatan Ngawi.

Mereka mendapatkan kesempatan mancing gratis. Dari  administrasi kehadiran peserta yang dilakukan oleh panitia, terdata 400 pemancing yang meramaikan kegiatan. “Keberadaan mereka lebih dari 400 orang, pemancing yang terdata 400, namun diantara mereka juga ada yang mengajak  teman, bahkan keluarga. Sehingga lokasi mancing Skip pada  minggu siang ini, seperti obyek wisata. Selain mendapatkan pesan seputar Pilgub, mereka juga bisa menghibur hati. Ini terlihat dari pengunjung yang datang beserta  keluarga, ya mungkin karena bisa  keluar dari rutinitas.” Demikian disampaikan oleh Eni Nurjanah, Komisioner KPU Ngawi divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat.

Dari pengamatan awak media www.kpu-ngawikab.go.id,  para pemancing menikmati kegiatan. Antusiasme tampak dari perbekalan yang mereka bawa, makanan ringan, hingga kopi. Dari yang hadir, terdapat dari berbagai kecamatan, bahkan terdapat juga pemancing dari Kabupaten Magetan. Hingga selepas acara inti, mereka masih melanjutkan mancing ikan Tombro hingga sore hari. (red).

Check Also

KPU KABUPATEN NGAWI HADIRI BIMTEK SIDALIH UNTUK PEMILU 2019

Jakarta, www.kpu-ngawikab.go.id- KPU  Kabupaten Ngawi mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *