Home / Berita / TENAGA TEKNIS HARUS SIAP BEKERJA SEPENUH WAKTU DAN SEPENUH HATI

TENAGA TEKNIS HARUS SIAP BEKERJA SEPENUH WAKTU DAN SEPENUH HATI

Sek KPU Kab. Ngawi Eddy Sukamto bersama Popong Anjarseno Kasubbag Keuangan Umum dan Logistik saat memberi pembekalan

Ngawi-www.kpu-ngawikab.go.id, Kamis(11/01). KPU mengadakan  pembekalan bagi tenaga teknis yang lolos seleksi. Sekretaris KPU Kabupaten Ngawi Eddy Sukamto meminta agar calon  tenaga teknis berkomitmen bekerja dengan profesional.  “Sebagai orang orang terpilih dari 70an orang yang mengikuti seleksi, maka harus punya komitmen kuat dalam bekerja” demikian disampaikan oleh Pak Eddy saat pembekalan kepada calon tenaga teknis di ruang audio visual Rumah Pintar Pemilu.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya meminta kesanggupan para tenaga teknis, untuk bekerja sepenuh waktu dan sepenuh hati. Sepenuh waktu mengingat tahapan pemilihan berjalan dengan kelander hari dan jam kerja 24 Jam. Dan pelaporan maupun pendataan melalui mekanisme online, dimana membutuhkan kesiapan waktu. Selain sepenuh waktu, juga sepenuh hati. Dimana semua aktifitas harus dilakukan dengan ikhlas dan rela hati. Dengan hati demikian, akan memudahkan kerja tim, dan melaksanakan amanah pekerjaan.

Tenaga teknis serius menyimak materi manajerial dan kerja tim

Turut memberikan  pembekalan dalam kesempatan tersebut, adalah Popong Anjarseno. Kasubag Keuangan Umum dan Logistik tersebut  mengingatkan tentang pentingnya kualitas karakter dan kepribadian dalam mendukung kinerja.

Sementara itu, tenaga teknis untuk Pemilu Legeslatif, hasil seleksi Januari 2017 tersebut, terdiri dari 6 orang. Dimana mereka telah diuji kecakapan teknis, dan kepribadian, untuk mendukung sukses Pemilu 2019. (bmw).

Check Also

PPK KARANGJATI BESERTA PPS SERENTAK BUKA POSKO GMHP

Foto Dokumentasi PPK Karangjati   Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *