Home / KPU Ngawi / TENAGA PENDUKUNG BERSINERGI DALAM MELAKSANAKAN TUGAS

TENAGA PENDUKUNG BERSINERGI DALAM MELAKSANAKAN TUGAS

 

SHARING KINERJA – Tenaga Pendukung Lingkup KPU Kabupaten Ngawi

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id – Keberadaan Tenaga Pendukung di KPU Kabupaten Ngawi dimulai sejak Nopember 2018. Mereka terlibat langsung diberbagai kesempatan, untuk mendukung beragam tahapan Pilgub Jatim 2018. Mereka terbagi dalam berbagai bagian. Meski demikian mereka juga siap melebur dalam tim-tim dadakan dalam kegiatan di KPU Kabupaten Ngawi. Disisi lain mereka juga siap melebur dalam satu tim besar jika ada kegiatan krusial yang harus segera diselesaikan.

Koordinasi dan adaptasi supercepat dtuntut bagi tenaga pendukung. Pengetahuan kepemiluan juga harus dimiliki sesuai bidang masing-masing. Guna mendukung peningkatan kinerja dan bisa berjalan seiring  jajaran KPU maka mereka sering diskusi bersama untuk mendukung kinerja masing-masing.

Kritik saran dan nasehat maupun tekanan jadwal yang padat, menjadi hal biasa mereka. Meski berasal dari berbagai latar belakang baik pendidikan, maupun pekerjaan sebelumnya, namun mereka selalu memaksimakan upaya mencipta harmoni mendukung  sukses tahapan baik pilgub maupun pemilu 2018. (rkh)

Check Also

PPS WARUK TENGAH PANGKUR SEMANGAT SEBARKAN DPT

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id – Pilgub Jatim memasuki kegiatan penyampaian informasi DPT kepada masyarakat. Setelah kegiatan gerakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *