Home / Berita PPK / PPK KENDAL TARGETKAN COKLIT SELESAI DALAM 20 HARI

PPK KENDAL TARGETKAN COKLIT SELESAI DALAM 20 HARI

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id, Kerja PPDP untuk tahapan coklit dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 sudah memasuki paruh waktu kedua (30 – 10 Pebruari 2018). Pada paruh pertama (18 – 29 Januari 2018)  kemarin rata-rata PPDP di Kecamatan Kendal sudah melakukan coklit sebanyak 50 %. Harapan dari PPK dan PPS Se Kecamatan Kendal dalam 20 hari kerja, PPDP sudah bisa menyelesaikan kegiatan coklit.

PPK Kendaal saat supervisi PPDP

Dalam rangka mencapai target tersebut, Sabtu (03/02/2018) Pebruari PPK Kendal melakukan supervisi terhadap PPDP. Diantaranya di wilayah desa Gayam dan desa Dadapan. Supervisi tersebut di adakan di ruang aula Kantor Desa masing-masing. Selain semua PPDP dan juga PPK, hadir pula dalam pertemuan tersebut semua anggota PPS dari kedua desa tersebut.

Anggota PPK Kecamatan Kendal (Divisi umum, Keuangan dan Logistik) Vicky Ertanto Arey Artopo menyampaikan kepada PPDP agar data yang sudah dilakukan coklit untuk diteliti kembali secara cermat, akurat dan benar. Memastikan pula bahwa semua warga di wilayahnya yang masuk kategori pemilih pemula benar-benar sudah terdaftar sebagai pemilih baru (di tulis di form A.A.KWK).

PPK monitoring PPDP

“Target kita coklit selesai dalam 20 hari. PPDP diharap meneliti kembali secara cermat, akurat dan benar terhadap data coklitnya dan jangan sampai ada warga (pemilih baru) yang belum tercoklit”. Ucap Vicky Ertanto Arey Artopo selaku PPK Pendamping desa Gayam dan desa Dadapan.

Tujuan dari supervisi tersebut selain untuk memastikan target dalam 20 hari coklit selesai juga untuk memastikan bahwa PPDP mampu melakukan coklit secara benar sebagaimana sesuai petunjuk di buku kerja PPDP. (ARS)

Check Also

PPK DAN PPS KARANGANYAR GELAR RAKER BERSAMA DEMI VALIDNYA DATA

Karanganyar,  www.kpu-ngawikab.go.id PPK Karanganyar sambut pleno daftar pemilih untuk 6 maret 2018 mendatang,  dengan menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *