Home / Berita / Targetkan 80% Partisipasi Dalam Pilgub Jatim 2018, Jajaran KPU Ngawi Dianjurkan Terus Bersosialisasi Tentang Pemilu

Targetkan 80% Partisipasi Dalam Pilgub Jatim 2018, Jajaran KPU Ngawi Dianjurkan Terus Bersosialisasi Tentang Pemilu

Ngawi, kpu-ngawikab.go.id – Senin (14/07/2017) mengawali minggu ke empat bulan juli, KPU Kabupaten Ngawi kembali melaksanakan apel pagi pada senin 24 juli 2017 di halaman depan kantor KPU kabupaten Ngawi. Apel kali ini di kuti oleh seluruh komisioner, sekretaris dan staf sekretariat.

Bertindak selaku Pembina apel pagi ini adalah ibu Eni Nurdjanah, ST selaku komisioner divisi Parmas dan SDM. Dalam amanat yang di sampaikan, beliau menekankan tanggung jawab seluruh jajaran KPU selaku penyelenggara pemilu untuk terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pemilu. Apa saja tentang pemilu wajib di sampaikan agar masyarakat tahu tentang seluk-beluk pemilu, mulai aturan, peserta, proses, tat acara dan tentu saja hasil pemilu. Masyarakat yang memahami tentang pemilu akan berpartisipasi dengan gembira dalam pemilu dengan menggunakan hak pilihnya. Apalagi target partisipasi dalam pemilihan gubernur jawa timur 2018 yang akan datang adalah 70 %, kalo bisa KPU kabupaten Ngawi mampu mencapai 80 % partisipasi, demikian disampaikan oleh Pembina apel. Mengakhiri amanatnya pagi itu, bu eni menyampaikan agar RUU Pemilu yang telah di setujui dalam paripurna DPR RI tanggal 20 juli 2017, segera di pelajari bersama sebagai upaya meningkatkan pengetahuan sebagai penyelenggara pemilu. (prim)

Check Also

PPK KARANGJATI BESERTA PPS SERENTAK BUKA POSKO GMHP

Foto Dokumentasi PPK Karangjati   Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *