Home / PPK Mantingan / TAK HANYA PENGALAMAN, ‘MELEK’ TEKNOLOGI JUGA MENJADI PERTIMBANGAN REKRUTMEN KPPS MANTINGAN

TAK HANYA PENGALAMAN, ‘MELEK’ TEKNOLOGI JUGA MENJADI PERTIMBANGAN REKRUTMEN KPPS MANTINGAN

Mantingan, www.kpu-ngawikab.go.id – Untuk mendapatkan hasil yang berkualitas harusnya dimulai dengan proses yang berkualitas juga. Berkulitasnnya sebuah proses pastinya ada unsur SDM yang berkulitas, yang SDM itulah yang menjalankan proses tersebut. Jadi urutannya, SDM, proses dan hasil. Semua itu saling berhubungan, tidak boleh ada yang ditinggalkan.

Dalam rangka mendapatkan hasil yang berkualitas, dalam hal ini adalah hasil pemungutan dan penghitungan suara di TPS, maka dari itu PPK Mantingan sedikit memberikan penekanan tentang proses rekrutmen KPPS yang diselenggarakan oleh PPS.

“Pengalaman itu penting, tapi pada saat ini melek teknologi ini juga tidak kalah penting. Jadi kalau bisa, carilah yang berpengalaman dan melek teknologi. Kalaupun susah, minimal 1 atau 2 oanggota KPPS ada yang paham tentang teknologi. Khususnya teknologi Handphone” Terang ketua PPK saat pertemuan dengan PPS.

Kenapa ini menjadi hal penting, karena sistem sekarang sudah cepat. Maka komunikasipun juga harus cepat. Jika anggota KPPS paham dengan komunikasi via Handphone, maka apabila terjadi kendalan dan masalah dilapangan bisa segera diselesaikan. (Rendi)

Check Also

TIPS LEMBUR ALA PPK MANTINGAN

sisi lain TIPS LEMBUR ALA PPK MANTINGAN Mantingan, www.kpu-ngawikab.go.id – Selasa, (6/03/2018)  Menurut Kamus Besar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *