Home / Berita / Surat Kepala ANRI Dalam Pembahasan Pleno Rutin

Surat Kepala ANRI Dalam Pembahasan Pleno Rutin

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ngawi melaksanakan Rapat Pleno rutin yang dilaksanakan hari ini Selasa, tanggal 23 Mei 2017 bertempat di ruang rapat kantor KPU Kabupaten Ngawi, Jl. Untungsuropati No.48 Ngawi. Rapat yang dimulai pukul 09.00 WIB sampai selesai tersebut, dihadiri oleh Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Ngawi, Sekretaris KPU Kabupaten Ngawi, serta seluruh  Kepala Sub Bagian Sekretariat KPU Kabupaten Ngawi.

Adapun agenda yang dibahas dalam rapat pleno, antara lain: terkait surat Kepala ANRI Perihal Persetujuan Pemusnahan Arsip, adapun rekomendasi hasil dari Pleno berkaitan dengan tindak lanjut dari surat ini adalah: memerintahkan kepada Divisi Umum Keuangan dan Logistik bersama subbag Keuangan, Umum dan Logistik untuk berkordinasi dengan Divisi Logistik KPU Provinsi Jawa Timur terkait pelaksanaan penghapusan surat suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2015, juga berkirim surat permohonan ijin penghapusan surat suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2015 kepada Direktorat Jendral KPU Republik Indonesia.

Selain membahas hal diatas, Selasa 23 Mei 2017, Ketua KPU rapat pleno pada periode ini juga membahas perihal Penetapan Jam kerja ASN sesuai Surat RB Nomor 20 tahun 2017 tentang Penetapan Jam kerja ASN pada bulan Ramadhan untuk ditindaklanjuti di lingkungan KPU Kabupaten Ngawi. (arh)

Check Also

PENGUMUMAN DAN WAWANCARA CALON ANGGOTA PPK TAMBAHAN DALAM PEMILU 2019

Pengumuman bisa di dowload disini Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *