Home / Berita PPK / SRIKANDI-SRIKANDI PPS DESA BENDO KECAMATAN PADAS, SIGAP PASANG SPANDUK

SRIKANDI-SRIKANDI PPS DESA BENDO KECAMATAN PADAS, SIGAP PASANG SPANDUK

www.kpu-ngawikab.go.id Rabu,(10/01/2018) Seiring dengan datangnya tahapan pendaftaran pemilih,  Srikandi-srikandi  PPS (Panitia Pemungutan Suara) beserta sekretariatan Desa Bendo Kecamatan Padas, gencarkan sosialisasi. Tidak main-main, mereka bukan  saja menempelkan brosur, namun juga memasang spanduk sosialisasi. Dengan kebersamaaan, penuh keceriaan, mereka memasang spanduk, di beberapa titik strategis di desa Bendo. Spanduk tersebut berisi sosialisasi coklit sebagai pengingat daatangnya tahapaan pendaftaran pemilih.

“Luar Biasa” srikandi PPS memasang spanduk
ah… mbak mbak.. kalau nggak swa foto… ada yang kurang dech…

Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Bendo, Sri Lestari mengatakan “Dalam rangka mensukseskan coklit data pemilih  dan sosialisasi Pilgub Jawa Timur tahun 2018, kami, srikandi-srikandi ini, siap aktif bersosialisasi. Termasuk pemasangan spanduk ini.” Sri menambahkan, diberbagai forum masyarakat, PPS Bendo juga terus giat menyampaikan informasi tentang tahapan yang segera dilaksanakan. Yaitu Pendaftaran pemilih mulai 20 Januari s/d 18 Februari 2018 tahapan, bersama petugas PPDP.

Menanggapi hal ini, Eni Nurjanah anggota KPU Ngawi yang membidangi Sosialisasi, saat ditemui di Kantor KPU menyampaikan apresiasinya. “Luar biasa, perempuan memang harus menunjukkan profesionalisme dalam bekerja. Jangan kalah dengan kinerja kaum pria. Keberadaan perempuan, juga menjadi point plus dinamika penyelenggaraan pemilihan belakangan ini. Maju dan semangat terus untuk PPS Bendo !! Jangan lupa untuk berbagi di mediaa sosial juga.” Demikian pesannya.

Sementara itu, berbicara tentang sosialisasi, untuk penempelan brosur-brosur dilakukan di  tempat-tempat keramaian, seperti pos kamling dan warung-warung di seluruh Desa Bendo. Hal ini  untuk memberi pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya Coklit data dan menggunakan hak suaranya di PILGUB  Jawa Timur. (AH)

Check Also

HASIL COKLIT SUDAH DILAPORKAN, HONOR SUDAH DICAIRKAN, PPDP DESA JENGGRIKPUN GELAR SYUKURAN

Kedunggalar, www.kpu-ngawikab.go.id – Bertempat di Kantor Desa Jenggrik yang berada di Jalan Raya Solo-Ngawi, PPDP …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *