Home / Berita / Sosialisasi Pedoman Penerimaan dan Pengeluaran pada akhir Tahun Anggaran 2017

Sosialisasi Pedoman Penerimaan dan Pengeluaran pada akhir Tahun Anggaran 2017

Madiun, www.kpu–ngawikab.go.id – Rabu (6/9) KPU Kabupaten Ngawi menghadiri acara Sosialisasi Pedoman Penerimaan dan Pengeluaran pada akhir Tahun Anggaran 2017 di Aula KPPN Madiun. Acara ini dihadiri oleh Pejabat Pembuat Komitmen dan Bendahara Pengeluaran Satuan Kerja se wilayah KPPN Madiun. Acara ini dibuka oleh Kepala KPPN Madiun tepat pukul 14.00 WIB.

Acara ini menekankan kepada seluruh Satuan Kerja agar dalam mengajukan anggaran Tahun 2017 sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh KPPN. “Sehubungan dengan hal tersebut maka diharapkan untuk setiap Satuan Kerja mencermati anggaran dan membuat perencanaan dengan baik dan optimal,” kata Lidya selaku Kepala KPPN Madiun.

Untuk menyikapi sosialisasi tersebut diatas, KPU Kabupaten Ngawi segera melakukan koordinasi internal untuk menyusun perencanaan anggaran sampai dengan akhir tahun 2017. “Untuk mengoptimalkan penyerapan anggaran harus dilakukan perencanaan kegiatan yang matang sampai akhir tahun anggaran” kata Parti selaku Bendahara Pengeluaran KPU Kabupaten Ngawi.

KPU Kabupaten Ngawi menugaskan Bendahara dan Staf Keuangan untuk mengikuti acara sosialisasi tersebut. Acara sosialisasi berlangsung kurang lebih 2 jam dan ditutup oleh Moderator pukul 16.00 WIB. (PAS)

Check Also

KPU KABUPATEN NGAWI HADIRI BIMTEK SIDALIH UNTUK PEMILU 2019

Jakarta, www.kpu-ngawikab.go.id- KPU  Kabupaten Ngawi mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *