Home / Berita / KPU NGAWI ADAKAN NGOBROL BARENG DENGAN NETIZEN

KPU NGAWI ADAKAN NGOBROL BARENG DENGAN NETIZEN

www.kpu–ngawikab.go.id–Jumat (22/12/2017) Keberadaan netizen atau warga pengguna  internet terus meningkat. Demikian juga di Kabupaten Ngawi. Mereka terus aktif dalam komunitas luas pengguna dunia maya. Hal inilah yang melatarbelakangi KPU Kabupaten Ngawi mengadakan kegiatan Ngobrol bareng dengan Netizen.

Komisioner KPU Ngawi yang hadir menjadi narasumber, diantaranya Sasthaputra Pramudya W (Divisi Perencanaan dan Data), Eni Nurjanah (Divisi Partisipasi Masyarakat dan SDM), serta Prima Aequina (Divisi Hukum).  Ketiganya tampil asyik ngobrol bareng netizen.  Usai memberikan paparan dengan bahasa ringan, mereka kemudian membaur  dengan angggta komunitas dan netizen yang hadir.  Netizen  tersebut diantaranya adalah  berbagai komunitas yang aktif dalam bidang internet, sosial dan hobi.

Acara yang mengambil tempat di rumah teh radja, pojok timur alun alun kota Ngawi tersebut berlangsung semarak.  Dengan suasana yang bisa disebut cafe di ruang terbuka, makin memberikan warna tersendiri dalam gelaran event KPU Ngawi.  Hal ini tampak dari para pengunjung yang menempati tempat duduk dibawah  payung payung tenda.  Hadirinpun dapat menikmati teh radja khas Ngawi.  Kegiatan tersebut dikemas dengan santai, bersama MC Vivie dan Bimo.  Bertabur cuaca cerah Jumat malam di Kota Ngawi, acara berjalan menarik. Memadukan ngobrol, musik dan Game untuk hadirin, semuanya seputar Pilgub Jatim 2018.

Menjelang akhir acara, sekretaris KPU Ngawi Eddy Sukamto  mewakili Ketua KPU Ngawi,  menyampaikan terimakasih atas kehadiraan  beragam komunitas. Dan mengajak hadirin untuk bersama mendukung sukses Pilgub 2018, termasuk dengan membagikan kabar Pilgub melalui Medsos dan komunitas masing-masing. Kemeriahan malam itu disempurnakan dengan ajakan Pak Eddy (begitu biasa dipanggil) kepada para netizen untuk berfoto bersama (bm)

Check Also

PPK KARANGJATI BESERTA PPS SERENTAK BUKA POSKO GMHP

Foto Dokumentasi PPK Karangjati   Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *