Home / Berita / SOSIALISASI  GMHP, KPU KABUPATEN NGAWI HIBUR WARGA NGAWI DENGAN LIVE MUSIK

SOSIALISASI  GMHP, KPU KABUPATEN NGAWI HIBUR WARGA NGAWI DENGAN LIVE MUSIK

 

www.kpu-ngawikab.go.id, KPU Kabupaten Ngawi pada Sabtu, 28 Oktober 2018 melaksanakan Sosialisasi  GMHP Gerakan melindungi Hak Pilih. Kegiatan dilaksanakan di halaman Parkir utara  Alun-alun Ngawi.  Acara yang dimulai  jam 19.00 WIB  tersebut  menyajikan sosialisasi dibingkai dalam hiburan musik.

Ketua KPU Kabupaten Ngawi Syamsul Wathoni saaat membuka acara Sosialisasi.

 

Kepala Dispendukcapil Ngawi saat memberikan ulasan dalam sesi talkshow

Ketua KPU Kabupaten Ngawi Syamsul Wathoni menyampaikan bahwa Pemilu 2019 sampai pada tahapan yang penting. Pemutakhiran data pemilih  yang berkelanjutan, Penetapan DPT serta masa kampanye.  Pihaknya meminta masyarakat untuk aktif mendukung sukses Pemilu 2109.

Kegiatan Sosialisasi juga dihadiri Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Drs. Sugeng. Dalam wawancara yang dipandu MC acara, pihaknya menitikberatkan tentang  dukungannya untuk turut menyuksesakan Pemilu 2019. Diantaranya dengan program perekaman yang sudah dilaksanakan oleh Dispendukcapil. Bagi warga masyarakat yang belum perekaman, juga dihimbau untuk melakukan perekaman untuk mendukung  terdatanya warga yang telah memiliki hak pilih, dalam daftar pemilih tetap  pemilih dalam Pemilu 2019.

Berfoto bersama untuk komitmen mewujudkan Pemilih Berdaulat Negara Kuat.

Kegiatan sosialisasi berlangsung semarak, dengan dihadiri juga oleh PPK Ngawi serta PPS Se Kecamatan Ngawi. Rangkaian  yang dikemas dalam Musik, Talkshow, dan game untuk hadirin berakhir dengan sesi foto bersama  KPU Ngawi serta hadirin yang telah menyimak acara awal hingga akhir. (tekmas).

Check Also

KERJA MARATHON BARENG KPU NGAWI, INI KOMENTAR OPERATOR SITUNG

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id, Jumat (10/5/2019) – Keberadaan Aplikasi SITUNG (Sistem Informasi Penghitungan Suara) pada pemilu 2019, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *