Home / Berita / SOSIALISASI BERIRINGAN DENGAN SETIAP TAHAPAN

SOSIALISASI BERIRINGAN DENGAN SETIAP TAHAPAN

Tim Sosialisasi KPU kab Ngawi usai salah satu agenda bersama komunitas.

Ngawi,  www.kpu-ngawikab.go.id – Beraktifitas di dunia kepemiluan, apalagi  sebagai penyelenggara,  maka menuntut pribadi  multi talenta.

Satu waktu bekerja diatas meja dengan data menggunakan laptop,  diwaktu lain  bekerja dilapangan.  Bukan itu saja,  ketrampilan dan kesigapan dalam menghadapi kendala dan persoalan baru juga harus dimiliki.

Masih ada lagi keahlian yang harus dimiliki,  yaitu mengelola kegiatan sosialisasi.  Mulai dari perencanaan,  pelaksanaan,  sampai pada pertanggungjawaban, dimana terkait administrasi pelaporan.

Sosialisasi menjadi hal penting yang terus beriringan dengan setiap tahapan.  Maka setiap kesempatan harus pandai memanfaatkan untuk sosialisasi.  Eni Nurjanah,  selaku divisi SDM dan Partisiasi Masyarakat mengungkapkan Setiap bulan pihaknya memiliki agenda sosialisasi yang pasti.  Baik metode tatap muka,  outdoor, media elektronik serta sosial,  maupun dengan media lain.  Termasuk kegiatan dalam keseharian dalam momentum apapun yang relevan.

Senada dengan hal tersebut,  Bimo Wartono, tenaga pendukung yang membantu dalam bidang sosialisasi mengungkapkan bahwa Sosialisasi merupakan keniscayaan, sebagai sarana informasi kepada masyarakat.  Juga menjadi bagian pertanggungjawaban sebagai penyelenggara. (rokhib)

 

Check Also

APEL PAGI UPAYA OPTIMALKAN PRODUKTIFITAS KERJA

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id –  Dalam rangka menjaga produktifitas dan sinergitas antar bagian maupun divisi, Jajaran Personil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *