Home / Berita / SONGSONG PEMILU 2019, KPU KAB NGAWI GELAR SOSIALISASI DAN EVALUASI PPK PPS

SONGSONG PEMILU 2019, KPU KAB NGAWI GELAR SOSIALISASI DAN EVALUASI PPK PPS

Komisioner KPU Kabupaten Ngawi

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id,  Sebagai penyelenggara Pemilihan, KPU Kabupaten Ngawi  di tahun ini tidak saja melaksanakan tahapan Pemilihan Kepala Daerah, namun juga melaksanakan tahapan Pemilu 2019. Dimana Pemilu Legeslatif serta Pemilihan Presiden dan wakilnya dijadwalkan akan terlaksana pada hari yang sama, yaitu pada Rabu tanggal 17 April 2019.

Sehubungan dengan hal tersebut, ditengah tahapan coklit Pilgub Jatim 2018 ini, KPU Kabupaten  Ngawi mengadakan kegiatan Sosialisasi Dan Evaluasi PPK PPS untuk persiapan pembentukan penyelenggara Pemilihan di tingkat Kecamatan dan Desa. Kegiatan dilaksanakan di Krisna Meeting Room Hotel Sukowati Ngawi.  Hadir dalam kegiatan tersebut PPK dari 19 Kecamatan yang ada di Kabupaten Ngawi. Sedangkan dari KPU Kabupaten Ngawi, hadir Komisioner , sekretaris, Kasubag serta staf yang membidangi SDM.

SERIUS saat mengisi formulir kinerja

Pada sambutannya,  Syamsul Wathoni Ketua KPU diantaranya menyampaikan hal yang menitikberatkan pada harapan terhadap kinerja personil PPP baik untuk Pilgub, maupun jika nantinya juga diberi amanah untuk melaksanakan tugas pada Pemilu 2019. Dalam kesempatan tersebut, Eni Nurjanah (Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat) menjadi pemateri guna  mesosialisasikan pembentukan PPK PPS untuk Pemilu mendatang.

Selain mengikuti sosialisasi seputar pembentukan PPK PPS, peserta juga diberikan formulir/isian, untuk mendapatkan informasi masing-masing personil PPK seputar kinerja sesama rekan PPK selama pelaksanakan tahapan yang sudah berjalan. Hal ini akan menjadi sarana evaluasi untuk  pembentukan PPK sehingga kinerja bisa meningkat. (bimo).

 

 

Check Also

KPU KABUPATEN NGAWI HADIRI BIMTEK SIDALIH UNTUK PEMILU 2019

Jakarta, www.kpu-ngawikab.go.id- KPU  Kabupaten Ngawi mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *