Home / PPK Ngrambe / SI DIA, SI JANTUNG HATI. SELALU DIMATA, DEKAT DIHATI

SI DIA, SI JANTUNG HATI. SELALU DIMATA, DEKAT DIHATI

sosok SI DALIH, Si Jantung Hati

Ngrambe, www.kpu-ngawikab.go.id, – Jika boleh memberi sebutan untuk PPK divisi perencanaan dan data, mungkin yang tepat adalah pejuang Data. Nama tersebut tidak disemayatkan begitu saja, karena memang divisi perencanaan dan data yang bekerja ekstra untuk mendata semua pemilih yang berhak menggunakan hak suaranya pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur Tahun 2018.

Bicara tentang keberadaan divisi data, maka erat dengan Aplikasi Sistem Informasi Data Pemilih atau SIDALIH. Divisi data berjuang dari awal pemilihan hingga kini yang memasuki kegiatan mengupload data ke aplikasi SIDALIH. Mengingat penting dan dekatnya keberadaan Aplikasi tersebut bagi penyelenggara, terlebih divisi data, sampai-sampai muncul sebutan Si Dia oleh segenap PPK Ngrambe untuk aplikasi Si Dalih. Jika Aplikasi ada gangguan, atau jaringan internet tidak memadai, maka biasanya juga membuat gemes segenap penyelenggara, utamanya yang membidangi data. Meski demikian, ada juga kegiatan input dengan basis offline.

BUKAN ACTION kelelahan karena begadang bareng SIDALIH

Dengan masih terdapat beberapa error untuk A1KWK  membuat PPK Ngrambe setia berada di depan perangkat kerja masing-masing dan terus menjalin komunikasi dengan PPS berhubungan dengan data error. Tak jarang PPK Ngrambe tidur bersama “Sidia” atau bahkan tertidur didepan “Sidia”.

Seperti terlihat pada Hari Selasa (20/3/18), Kurniawan anggota PPK Ngrambe divisi perencanaan dan data tercyduk tengah tertidur didepan perangkat kerjanya bersama “Sidia”. Untuk diketahui data A1KWK pada “Sidia” nantinya akan ditetapkan sebagai Daftar Pemilih Sementara (DPS) pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur Tahun 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. (HVA)

Check Also

DARI BALAI DESA HINGGA WARUNG KOPI, PPS DESA SAMBIREJO TEMPELKAN PENGUMUMAN REKRUITMEN KPPS

Ngrambe, www.kpungawi.go.id – Rekruitmen KPPS dilaksanakan secara terbuka untuk umum. Dengan dilaksanakannnya secara terbuka PPS …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *