Home / Berita PPK / SETELAH LEMBUR BERHARI-HARI, PPK PARON BERHASIL SELESAIKAN REKAP COKLIT DI 171 TPS

SETELAH LEMBUR BERHARI-HARI, PPK PARON BERHASIL SELESAIKAN REKAP COKLIT DI 171 TPS

Paron, www.kpu-ngawikab.go.id – Setelah lembur selama beberapa hari akhirnya tepat pukul 01.00 WIB Senin dini hari (19/2/18) PPK Paron berhasil menyelesaikan laporan hasil coklit tahap akhir dan rekap form AA.3-KWK seluruh PPDP. Hasil ini membuat seluruh personil PPK menjadi lega dan senang. Diantaranya Ketua PPK Paron Yusron Habibi beserta  anggota Irfan Mustofa, Wangid Izam, Riyadus Sholihin dan Dian Tri Prasetya ini.

suasana Rekap akhir Laporan Coklit Kec Paron

Dian Tri Prasetya Divisi PARMAS PPK Paron, menyampaikan kelegaannya.  “Kami mengucap syukur alhamdulillah, akhirnya selesai juga. Selama 3 hari kami bekerja lembur baik di balai Desa Teguhan maupun di kantor Kecamatan Paron hingga dini hari. Bahkan pada hari Sabtu kemarin, kami baru pulang besoknya pukul 03.00 pagi”, ujarnya.

Kecamatan Paron  sendiri merupakan Kecamatan  dengan jumlah pemilih terbesar di Kabupaten Ngawi dengan 171 TPS di 14 Desa. “Jumlah pemilih yang paling besar dan wilayah desa yang luas menuntut kami harus mampu berinovasi dan berimprovisasi dalam setiap tahapan pemilihan agar tidak ketinggalan dengan Kecamatan lainya saat diberi tugas oleh KPU Ngawi”, ungkap Dian Tri.“ Dari rekapan hasil coklit tahap akhir ini. PPK Paron mendapat hasil daftar pemilih yang sudah tercoklit dan sudah terekap berjumlah 84.374 ribu jiwa”, papar Dian. (DTP)

Check Also

PPK DAN PPS KARANGANYAR GELAR RAKER BERSAMA DEMI VALIDNYA DATA

Karanganyar,  www.kpu-ngawikab.go.id PPK Karanganyar sambut pleno daftar pemilih untuk 6 maret 2018 mendatang,  dengan menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *