Home / PPK Sine / SESEORANG MENGIKUTI GERAK GERIK PPS DESA KUNIRAN SINE SAAT MEMASANG DPT

SESEORANG MENGIKUTI GERAK GERIK PPS DESA KUNIRAN SINE SAAT MEMASANG DPT

Terbit Sabtu (28/04/2018

Sine, www.kpu-ngawikab.go.id – Bertempat di halaman kantor desa, PPS desa Kuniran kecamatan Sine memasang DPT pada sabtu 28 April 2018. Menyusul pembagian berkas yang dilakukan oleh PPK. Pemasangan DPT kali ini sepertinya menjadi sesuatu yang khusus bagi PPS Kuniran. Betapa tidak, sejak berangkat, ada seorang warga yang mengikuti mereka.

Wrga melihat Daftar Pemilih yang telah ditempel

Sosok warga yang mengikuti tersebut, adalah seorang pria wrga desa setempat. Yang  Jika diperhatikan,  dia tampak semangat mengawal keberangkatan PPS hingga Balai Desa. Dan sebagian masyarakat menyebut dengan inisial mbah B.  Setelah sampai di lokasi, ternyata Mbah B tersebut, malah ikut serta dalam pemasangan DPT di kantor desa dari awal hingga selesai.

Dan setelah dipasang, berikutnya beliau mencari apakah namanya tercantum di dalam DPT atau tidak. Semangatnya untuk berpartisipasi dalam pilgub Jatim 2018 mendatang memang sudah membara. Dibuktikan dengan usianya yang telah cukup untuk disebut “mbah” ia masih energik memperhatikan DPT diantara teman sesusianya sedang duduk santai di rumah bersama keluarganya.

PPS desa Kuniran banyak berharap dari semangat yang di dimiliki oleh Mbah B tersebut, diharapkan ia semoga menjadi teladan semangat masyarakat dalam mencermati Data Pemilih, sehingga meningkat kesadaran menggunakan hak pilih. Sehingga lebih jauh, akan turut mensukseskan jalannya pilgub Jatim 2018 mendatang. Ohya, ada sedikit pesan yang disampaikan oleh Mbah B “ojo golput, ojo gelem disogok amplop”.  (nre)

Check Also

LEWAT POSYANDU PPS PANDANSARI SOSIALISASIKAN PILGUB JATIM

Terbit Minggu (29/04/18) Sine, www.kpu-ngawi.go.id – Merdu suara kicauan burung gereja berirama bersama suara hembusan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *