Home / PPK Kendal / SERU ! NOBAR DEBAT PASLON YANG DILAKSANAKAN PPK KENDAL

SERU ! NOBAR DEBAT PASLON YANG DILAKSANAKAN PPK KENDAL

Kendal, www.kpu-ngawikab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan Kendal mengadakan kegiatan sosialisasi dalam rangka untuk meningkatkan partisipasi pemilih dalam Pilgub Jatim 2018. Kali ini dalam bentuk kegiatan nonton bareng debat paslon cagub dan cawagub Jatim yang di adakan di aula kecamatan Kendal. Nobar diadakan pada selasa, (10/04/2018)   jam 19.00 wib   dengan mengundang seluruh panitia penyelengara pemilihan mulai dari PPK, PPS, Panwascam dan juga PPL. Selain itu juga mengundang seluruh steakholder dan juga warga masyarakat sekitar kantor kecamatan Kendal.

Acara dimulai dengan sambutan ketua PPK kecamatan Kendal sekaligus membuka acara nobar debat kandidat pilgub Jatim 2018.  “Mari warga masyarakat, seluruh penyelenggara pemilihan di kecamatan Kendal, kita sukseskan Pilgub Jatim 2018 dengan bersama-sama menginformasikan kepada masyarakat yang lebih luas bahwa tanggal 27 Juni 2018 akan diselenggarakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018, yang diikuti oleh dua paslon” ucap Pujianto.

Meski acara nobar terkesan sederhana dengan model lesehan. Namun tidak mengurangi keseruan dari acara tersebut, dikarenakan visi misi dan juga tanggapan paslon yang disampaikan dalam debat sangat seru dan menarik. (ARS)

Check Also

PPK PPS KENDAL NGUMPUL SANTAI, BAHAS REKRUTMEN KPPS SAMPAI VALIDASI DATA PEMILIH

Kendal, www.kpu-ngawikab.go.id – Sore itu Sabtu, 28 April 2018 bertempat di aula Pendopo Kecamatan Kendal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *