Home / PPK Kedunggalar / SERENTAK, PPS SE KECAMATAN KEDUNGGALAR BUKA PENDAFTARAN ANGGOTA KPPS

SERENTAK, PPS SE KECAMATAN KEDUNGGALAR BUKA PENDAFTARAN ANGGOTA KPPS

Kedunggalar, www.kpu-ngawikab.go.id  – Sesuai Standar Operasional dan Prosedur (SOP) yang telah diterima oleh PPS dari KPU Kabupaten Ngawi tentang pelaksanaan rekruitmen anggota KPPS untuk Pilgub Jatim 2108, maka pada hari Senin (7/5/2018) PPS se Kecamatan Kedunggalar serentak memasang pengumuman pendaftaran anggota KPPS.

“Hari ini kami tempel pengumuman pendaftaran anggota KPPS ini di papan informasi Desa, agar masyarakat bisa membaca secara langsung dan nantinya kita harapkan akan segera ada yang mendaftar”. Ungkap Arief Wahyu Wibowo Ketua PPS Desa Kedunggalar yang ditemui awak media online www.kpu-ngawikab.go.id.

Arief menambahkan bahwa setelah dilaksanakan Raker dengan PPK pada Minggu (6/5/2018) di kantor Sekretariatan, pihaknya langsung melakukan Raker bersama anggota sekretariat PPS untuk menyusun konsep dan langkah kerja yang akan segera dilaksanakan.

Senada dengan penuturan Fitra Salma saat ditemui di tempat terpisah. “Kita di Begal juga melakukan pemasangan pengumuman pendaftaran anggota KPPS hari ini, mengingat hari ini adalah hari pertama untuk pemasangan pengumuman sesuai aturan yang ada di SOP”. Tutur Ketua PPS Desa Begal tersebut. (KH)

 

Check Also

PPS PELANG KIDUL KEDUNGGALAR : SOSIALISASI ITU ASYIIK

Kedunggalar, www.kpu-ngawikab.go.id  – Kegiatan sosialisasi Pilgub Jatim 2018 terus digencarkan oleh jajaran Penyelenggara Pemilu, baik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *