Home / Berita / SEMANGAT “KPU MELAYANI”

SEMANGAT “KPU MELAYANI”

Ngawi, www.kpu–ngawikab.go.id – Senin(17/7), apel rutin dilaksanakan di halaman kantor KPU Kabupaten Ngawi diikuti oleh semua komisioner, sekretaris dan staf sekretariat.

Bertindak selaku pembina apel , adalah Divisi Hukum dan pengawasan, Prima Aequina S., menyampaikan tentang tag line ‘KPU Melayani’, dalam sambutannya perempuan yang akrab dipanggil Prima ini menyampaikan “dalam kesempatan ini, merujuk pada tagline KPU RI yang telah dilaunching pada 14 Juni yang lalu bersamaan dengan peluncuran tahapan pilkada tahun 2018, ada 7 pokok prinsip dalam tagline KPU melayani, yang pertama melayani pemilih menggunakan hak pilihnya, kedua melayani peserta pemilu dengan adil dan setara, ketiga melayani data dan informasi tentang kepemiluan, keempat memberikan informasi tentang produk hukum KPU kepada pemangku kepentingan, kelima memberikan informasi tentang hasil pemilu tepat waktu, keenam melakukan sosialisasi dan pendidikan pemilih dan ketujuh adalah memberikan informasi tentang anggaran kepada masyarakat, terangnya. “tagline ‘KPU Melayani’ menjadi pelengkap dari asas sebagai penyelenggara pemilu, tambahnya.

Apel yang dimulai pukul 08.00 pagi ini, berlangsung dalam suasana hikmad. Seluruh peserta apel mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan tertib. Suasana pagi yang cerah, menambah semangat pelaksanaan apel pagi ini. (Enj)

Check Also

PPK KARANGJATI BESERTA PPS SERENTAK BUKA POSKO GMHP

Foto Dokumentasi PPK Karangjati   Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *