Home / Berita / SEKRETARIS KPU NGAWI : KITA PERLU TERUS SALING MENGINGATKAN

SEKRETARIS KPU NGAWI : KITA PERLU TERUS SALING MENGINGATKAN

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id –  KPU Kabupaten Ngawi  melaksanakaan pertemuan internal pada Kamis (22/03/2018). Kegiaatan  ini biasa dilaksanakan di setiap hari kamis. Meski demikian jika agenda padat, maka digantikan dengan sesi breafing untuk semua awak penyelenggara pemilihan tingkat kabupaten tersebut. Pertemuan internal diikuti oleh semua kepala sub bagian, staf setiap bagian, serta tenaga pendukung teknis kegiatan Pilgub maupun Pemilu 2019.

Rapat Internal KPU Kabupaten Ngawi

Sekretaris KPU Kabupaten Ngawi Eddy Sukamto mengatakan, bahwa pertemuan ini sebagai hal biasa. Tujuannya adalah sebagai sarana untuk saling mengingatkan dan sharing selama menjalani aktifitas. “Pertemuan internal ini jangan dinilai hal yang berat. Ini hal biasa, ya sarana sharing, saling mengingatkan. Tenang saja, ini bukan evaluasi. Saling melengkapi kekurangan. Kita sama, tak ada yang lebih tinggi jabatannya. Perbedaan hanya terkait dengan bidangnya.”

Lebih lanjut dalam kegiatan tersebut, semua menyimak pemaparan masing-masing bidang dari kasubag. Diantaranya Kasubag Hukum Nanang Subekti, Kasubag Program dan Data Istad Marbudianto, Kasubag Keuangan Umum dan Logistik Popong Anjarseno, serta Kasubag Teknis yang diwakili Naam Mahmudi.  Setelah pemaparan dilakukan pembahasan singkat, serta diakhiri dengan masukan dan saran dari peserta yang hadir (bim)

Rapat Internal KPU Kabupaten Ngawi

Check Also

KPU KABUPATEN NGAWI HADIRI BIMTEK SIDALIH UNTUK PEMILU 2019

Jakarta, www.kpu-ngawikab.go.id- KPU  Kabupaten Ngawi mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *