Home / Berita / Sekretariat KPU Kabupaten Ngawi Kekurangan Pegawai

Sekretariat KPU Kabupaten Ngawi Kekurangan Pegawai

Ngawi, kpu-ngawikab.go.id Apel pagi di hari Senin (31/7) dimulai pada pukul 08.00 WIB dilaksanakan di halaman kantor KPU Ngawi diikuti oleh Komisioner, kasubbag, pegawai sekretariat, dan pegawai honorer. Dalam apel pagi ini yang menjadi inspektur apel adalah Sasthaputra PW, Komisioner Divisi Perencanaan dan Data,

Pada saat sesi amanat inspektur apel, Sasthaputra PW menyampaikan bahwa semua pegawai sekretariat dan Komisioner harus solid dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan di kantor KPU Ngawi. Pada kesempatan tersebut juga disampaikan bahwa saat ini KPU Ngawi juga kekurangan pegawai mendasar pada format pegawai Sekretariat KPU Kabupaten/Kota yang berjumlah 17 orang. “Pegawai di Sekretariat KPU Ngawi harus saling tolong menolong dalam melaksanakan tugas dan menyelesaikan pekerjaannya, apalagi saat ini beberapa teman kita ada yang cuti tugas belajar, cuti mengikuti diklat kepemimpinan, cuti melahirkan, dan ada yang mutasi ke kantor Pemkab Ngawi,” kata Sasthaputra PW. “Selain itu mulai Agustus 2017 Sekretaris KPU Ngawi juga pensiun dari PNS, sehingga per bulan depan pegawai sekretariat yang aktif tinggal 12 orang,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu inspektur apel juga menyampaikan terkait pensiunnya Sekretaris KPU Kabupaten Ngawi semoga segera ada kejelasan penggantian Sekretaris supaya urusan kantor dan kepegawaian di KPU Kabupaten Ngawi bisa berjalan dengan normal dan lancar. KPU Kabupaten Ngawi sudah melakukan langkah-langkah suksesi penggantian Sekretaris ini mulai dari bulan Mei yang lalu dan sekarang tinggal menunggu keputusan dari KPU pusat mengenai Sekretaris KPU Kabupaten Ngawi yang baru.

Apel senin pagi ini berjalan dengan lancar dalam suasana kebatinan yang haru, atas pensiunnya Sekretaris KPU Kabupaten Ngawi yang biasa disapa dengan panggilan Pak Narto. Pak Narto menjadi Sekretaris KPU Kabupaten Ngawi sejak tahun 2003 dan selama ini sangat dekat dan baik dengan seluruh jajaran KPU Kabupaten Ngawi. (Sas)

Check Also

PPK KARANGJATI BESERTA PPS SERENTAK BUKA POSKO GMHP

Foto Dokumentasi PPK Karangjati   Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *