Home / Berita / SASTHAPUTRA AJAK JAJARAN KPU NGAWI UNTUK HARGAI JASA PENDAHULU BANGSA

SASTHAPUTRA AJAK JAJARAN KPU NGAWI UNTUK HARGAI JASA PENDAHULU BANGSA

Sasthaputra saat memberikan amanat sebagai pembina apel

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id Sebagai anak bangsa maka kita wajib untuk menghargai para pendahulu atau para Pahlawan. Terlebih sebagai penyelenggara pemilihan (Pilkada dan Pemilu), maka selain kepada Pahlawan kita juga harus menghormati para pendahulu, senior penyelenggara dalam menegakkan demokrasi di Indonesia.  Hal ini disampaikan oleh Sasthaputra Pramudya W., anggota KPU Kabupaten Ngawi saat menjadi pembina apel Senin pagi (05/03/2018)  di halaman Kantor KPU Ngawi.

Agenda Apel  pagi diikuti segenap pegawai di lingkup KPU Ngawi. Pria yang membidangi Data tersebut juga memimpin  doaa dan mengenang perjuangan para pahlawan, dan tokoh-tokoh pendahulu bangsa. Dan  diikuti dengan kidmat oleh semua peserta.

Ditemui sebelum aktifitas, Sastha menambahkan bahwa dengan menghargai jasa pahlawan, maka dalam setiap pribadi penyelenggara pemilu diharapkan juga akan tumbuh semangat serupa. Semangat memajukan negeri, semangat cinta negeri, dan akhirnya bermuara pada berkinerja dengan baik, untuk mendukung sukses Pemilihan yang sesuai dengan amanah Undang-undang. (bim)

Check Also

KETUA KPU RI INGATKAN AMANAH PENYELENGGARA PEMILU

“TUGAS PENYELENGGARA PEMILU, ADALAH MENYELENGGARAKAN PEMILU, AGAR LEBIH BAIK DARI WAKTU KE WAKTU” Demikian pesan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *