Home / Berita PPK / SAMBUT PEMILU 2019. PPK KARANGANYAR EVALUASI KERJA PPS

SAMBUT PEMILU 2019. PPK KARANGANYAR EVALUASI KERJA PPS

Karanganyar  www.kpu-ngawikab.go.id PPK Karanganyar  Jum’at (16/02/2018) mengadakan sosialisasi sekaligus evaluasi kerja PPS di Pendopo Kecamatan Karanganyar. Acara ini dihadiri oleh seluruh PPS dan Sekertaris PPS se Kecamatan Karanganyar.

Suasaana Jelang Evaluasi PPS Se Karanganyar

Meskipun Pemilihan Umum masih tahun depan tapi tahapan dalam  menyambut pemilihan umum telah dimulai, salah satu tahapan tersebut adalah sosialisasi dan evaluasi kerja PPS.  Acara  evaluasi ini diharapkan dapat menjadi acuan dalam menentukan kelanjutan kerja PPS yang saat ini menjadi panitia dalam Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur untuk lanjut menjadi panitia di Pemilihan Umum 2019 nanti.

Kepada PPS, Sulastri  selaku Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat mengatakan ”ada beberapa persyaratan untuk lanjut menjadi  PPS. Salah satu persyaratan itu adalah masa periodesasi penyelenggara tidak boleh lebih dari 2 periode menjabat sebagai panitia penyelenggara“

Sementara itu Aman Ridho Hidayat (anggota KPU ngawi) yang turut hadir dalam acara ini juga menyampaikan  tentang kehadiarannya.  “tujuan kami hadir adalah memberikan suport  bagi seluruh  PPS meskipun nanti akan ada teman dalam satu tim yang kemungkinan besar tidak bisa lagi menjadi penyelenggara di pemilihan umum. Besar harapan, bahwa  evaluasi ini tidak menjadikan kehilangan semangat dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya. Biar bagaimanapun semua ada hikmah yang bisa dipetik”demikian pesannya. Ia juga berpesan karena ini adalah tahap akhir pencoklitan maka PPS diharapkan agar meneliti kembali hasil coklitnya untuk menghasilkan data yang benar benar valid” pungkasnya. (As3)

Check Also

GERILYA SOSIALISASI DI KELOMPOK IBU-IBU SPP UPK DAPM KEDUNGGALAR

Kedunggalar, www.kpu-ngawikab.go.id  – Gegap gempita Pilgub Jatim 2018 sudah sangat terasa gaungnya di masyarakat. Ditambah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *