Home / PPK Geneng / SAMBUT PEMBENTUKAN KPPS, PPK GENENG REMBUK BARENG SELURUH PPS

SAMBUT PEMBENTUKAN KPPS, PPK GENENG REMBUK BARENG SELURUH PPS

Geneng,www.kpu-ngawikab.go.id– Senin (7/05/2018) sehubungan dengan tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018  Panitia Pemilihan Kecamatan mengundang Panitia Pemungutan Suara untuk menjelaskan bagaimana tata cara rekrutmen KPPS. bertempat di kantor  PPK jam 13.00 wib,

Slamet Riyadi ketua PPK menjelaskan , mulai tanggal 7 mei 2018 perekrutan KPPS segera diumumkan di balai desa/kantor desa masing-masing , Tahap pertama mendata pendaftar KPPS. Selanjutnya dicek di SIPOL  oleh Panwascam ,jika masuk disipol untuk mengganti ataupun meminta surat keterangan dari parpol bahwa benar benar tidak ikut partai tersebut.

Persyaratan KPPS diajukanke PPS rangkap 2 (dua), yang selanjutnya di cek kelengkapannya, ditempel ceklis bahwa persyaratannya lengkap. berharap  PPS  menerima calon KPPS  yang baru ,untuk regenerasi sehingga untuk pemilihan berikutnya bias lancer dan minim kesalahan pada waktu pungut hitung.

Sementara itu, tak lupa anggota PPK Geneng  Sriyani juga menyampaikan  agar  tetap bersosialisasi di setiap ada kesempatan  missal  diarisan RT, yasinan ataupun di kegiatan lainnya. ( sry)

 

Check Also

PPK GENENG LEMBUR DPSHP BERSAMA PPS

Terbit 02/04/2018 Geneng, www.kpu-ngawikab.go.id– Senin, (2/04/2018) jam 13.00, sebanyak 26 orang Panitia Pemungutan Suara (PPS) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *