Home / Berita / SAAT SOSIALISASI, SYAMSUL  WATHONI SEBUT BAHWA “ANGGOTA  KOMUNITAS MOTOR ADALAH AHLI WIRITAN”

SAAT SOSIALISASI, SYAMSUL  WATHONI SEBUT BAHWA “ANGGOTA  KOMUNITAS MOTOR ADALAH AHLI WIRITAN”

Ngawi, kpu-ngawikab.go.id, Selasa (06/03/2018) – Kegiatan Sosialisasi yang dilaksanakan KPU Kabupaten Ngawi beragam jenis. Selain metode formal, juga dilaksanakan metode non formal. Salah satunya adalah dengan kegiatan ngobrol bareng komunitas. Kegiatan ini dalam program rutin sosialisasi berbasis komunitas.

BUKA SOSIALISASI – Ketua KPU Kab Ngawi bersama Komisioner saat menjadi Narasumber dalam Ngobrol bersama komunitas Motor Ngawi

Selasa malam 6 Maret 2018, KPU Kabupaten Ngawi mengundang berbagai Komunitas  Motor untuk ngobrol bareng di Ruang Amphitheater Ngawi. Kegiatan yang dimulai jam 19.00 tersebut berlangsung dengan akrab dan gayeng. Di ruang terbuka yang berbentuk melingkar itu, anggota komunitas duduk santai ngopi sembari menambah referensi seputar kepemiluan.

Antusiasme tampak akrab, mengingat acara tersebut berlangsung dalam susasana santai. Musik komunitas pengamen menjadi pengiring disela jeda obrolan. Pada awal obrolan awal, Ketua KPU Ngawi yang akrab dipanggil Pak Toni menyampaikan bahwa anggota komunitas motor adalah komunitas terpilih. “sampeyan ini orang pilihan, anggota komunitas motor adalah ahli wiritan. Alias ahli wira wiri  turut ratan. Kancane akeh. Bolone ning ngendi-ngendi. Maka kami nitip, sampaikan dan ajak teman-teman yang sudah memiliki hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya. KPU bertugas memfasilitasi pemilih agar dapat menggunakan hak pilihnya sesuai Undang-Undang.” Papar Toni.

SIAP BERKONTRIBUSI – Peserta Sosialisasi /komunitas motor siap dukung sukses Pilgub 2018

Sementara itu, antusiasme tampak juga dalam sesi kuis, anggota komunitas memainkan game sosialisasi maupun menjawab beberapa pertanyaan dari Komisioner KPU Ngawi. Selain Ketua KPU Toni, dalam kegiatan tersebut, hadir Sasthaputra Pramudya W. Yang sempat menyampaikan obrolan seputar data pemilih. Sedangkan  Aman Ridho Hidayat menyinggung telah hadirnya masa Kampanye. Sedangkan Eni Nurjanah menilik materi pentingnya memilih dan ajakan untuk terus bersosisalisasi. (bim)

Check Also

PENGUMUMAN DAN WAWANCARA CALON ANGGOTA PPK TAMBAHAN DALAM PEMILU 2019

Pengumuman bisa di dowload disini Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *