Home / KPU Ngawi / SAAT PEREMPUAN MENJADI PENYELENGGARA PEMILIHAN : TETAP ENJOY KERJA MESKI PATNER COWOK SEMUA

SAAT PEREMPUAN MENJADI PENYELENGGARA PEMILIHAN : TETAP ENJOY KERJA MESKI PATNER COWOK SEMUA

Karanganyar, www.kpu-ngawikab.go.id – Menjadi penyelenggara pemilihan apalagi di tingkat Kecamatan , memang butuh totalitas dan loyalitas. Meninggalkan rumah dan berkurang waktu bersama keluarga itu sudah biasa. Ini dirasakan oleh Sulastri, salah satu anggota Panitia Pemilihan kecamatan (PPK) Karanganyar yang membidangi  SDM dan Partisipasi Masyarakat. Ia adalah satu satunya perempuan, diantara anggota penyelenggara pemilihan di tingkat kecamatan tetsebut.

Meski dekimian, disaaat diwawancarai awak kpu-ngawi.go.id mengatakan, ia tetap enjoy dan nyaman melaksanakan tugas diantara rekan kerja yang kesemuanya laki-laki. Ia juga merasa tidak kaku bekerjasama dengan anggota PPK lainnya.”Alhamdulillah, dapat teman kerja yang baik-baik dan tidak membuat saya jadi minder saat bekerja. Ditambah lagi,  dukungan sumi dan keluarga,  jadi ya bisa nyantai kerja” ucapnya ketika ditanya Rishadi subekti saat. rapat kerja bersama anggota PPK lainnya.

Ia juga merasakan keasyikan tersebut. ”bekerja diantara bapak-bapak  tetap asyik,  apalagi  menjadi yang paling cantik “ candanya yang diikuti  tawa teman-temannya. Hal senada juga di ungkapkan oleh Sumarno selaku ketua PPK Karanganyar “ Dia memang satu satunya anggota perempuan, tapi kinerjanya tak beda jauh dengan kita para Bapak-Bapak. Saat lembur ikut lembur dan setiap ada kegiatan tak pernah absen” ucap Sumarno saat memberikan evaluasi kinerja seluruh Anggota PPK dalam rapat rutin bersama anggota PPK.  Sekedar diketahui  PPK karanganyar sering mengadakan rapat evaluasi kerja personilnya,tujuannya untuk menjaga keharmonisan sesama anggota PPK (RiS)

Check Also

PPS WARUK TENGAH PANGKUR SEMANGAT SEBARKAN DPT

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id – Pilgub Jatim memasuki kegiatan penyampaian informasi DPT kepada masyarakat. Setelah kegiatan gerakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *