Home / Berita / RELAWAN DEMOKRASI SAPA WARGA GENENG, BERSAMA PPK, PPS DAN KEPALA DUSUN

RELAWAN DEMOKRASI SAPA WARGA GENENG, BERSAMA PPK, PPS DAN KEPALA DUSUN

Geneng, www.kpu-ngawikab.go.id, Selasa 5 Maret 2019, Relawan Demokrasi basis Keagamaan kembali melaksanakan Sosialisasi Pemilu. Acara yang dilaksanakan di Dusun Karang Asem I, Desa Geneng tersebut, juga dihadiri PPK, PPS serta Kepala Dusun Setempat.

Kebetulan, dusun tersebut merupakan tempat tinggal dari Bakhrul Arifin, anggota relawan basis keagamaan.

Sosialisasi dilaksanakan pada jamaah majelis ta’lim An Nisaiyyah. Kegiatan diaksanakan jam 19.00, di rumah Istiningrum seorang anggota Majelis Taklim.

kedatangan Relawan bersama PPK diiringi gerimis disambut. oleh Kyai Hasim Ali Markun Pemimpin Majlis Ta’lim.

PPK geneng berbagi kegembiraan dengan peserta yang berhasil menjawab kuis Pemilu

Eko Budi Santoso Kasun setempat, hadir bersama Untoro Widagdo selaku PPS Ds. Geneng.

Sosialisasi disampaikan oleh Bakhrul Arifin. Anggota Jamaah Majlis Ta’lim An Nisaiyyah mendapatkan informaso tentang Pemilu 2019 termasuk perihal Daftar Pemilih. mulai dari daftar Pemilih, surat suara, jumlah partai, serta waktu pencoblosan.

Pihaknya memberikan motivasi agar para jamaah bijak dalam menggunakan hak pilih.

Ditengah – tengah acara juga diselingi pemberian doorprize dari relawan demokrasi basis keagamaan. Acara dipandu oleh Sri Wahyuningsih, dengan memberikan pertanyaan kepada Jamaah. Sontak, membuat ibu ibu jamaah mengacungkan jari untuk berlomba – lomba dalam menjawab pertanyaan. Makin meriah, saat Kasun Karang Asem 1 dan M. Mahfud Ketua PPK Geneng, juga memberikan pertanyaan. Akhirnya terdapat 10 orang yang beruntung mendapatkan hadiah dari relawan demokrasi basis keagamaan KPU Kab. Ngawi.

Doa yang dipimpin Nursalim, menjadi penutup, sebelum akhirnya jamaah berpamitan pulang. Diluar hujan mewarnai suasana malam itu. Berikutnya Relawan Demokrasi dan PPK undur diri, untuk kemudian kembali singgah di kediaman Bakhrul Arrifin yang berjarak beberapa rumah dari lokasi kajian. Disana sesaat berbincang seputar kepemiluan, sebelum akhirnya kembali ke tempat tinggal masing-masing, guna kembali aktifitas keesokan harinya. (ba-nur)

Check Also

DALAM SOSIALISASI, RELAWAN BAGI-BAGI KENANG-KENANGAN, AGAR MENARIK PERHATIAN.

Gerih, kpu-ngawikab.go.id, Minggu 17 Maret 2019 Relawan Demokrasi dari basis Keagamaan kembali menemui warga untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *