Home / Berita / RELAWAN DEMOKRASI, PPK DAN PPS, BERSINERGI LAKSANAKAN SOSIALISASI

RELAWAN DEMOKRASI, PPK DAN PPS, BERSINERGI LAKSANAKAN SOSIALISASI

Padas, kpu-ngawikab.go.id – Selasa (5/1/2019) Relawan Demokrasi terus melakukan kegiatan penyebaran informasi pemilu 2019 kepada berbagai lapisan masyarakat.  Seperti  yang dilaksanakan pada Selasa Malam, kepada majelis tahlil di desa Banjaransasri Kecamatan Padas Ngawi.

Relawan Demokrasi sangat memahami bahwa Perempuan menjadi sosok penting dalam keluarga. Ada ungkapan  bijak Islami yang mengatakan bahwa saat perempuan menjadi Ibu, maka ia menjadi madrosah pertama bagi dan utama bagi  anak-anaknya. Yang pertama mengenalkan pendidikan dengan kasih dan cinta.

Demikian halnya dalam demokrasi, perempuan diharapkan memiliki peran yang penting. Agar mengimbangi keberadaan lakilaki. Sehingga setiap kebijakan yang dibuat nantinya akan terjamin bisa  mewadahi kepentingan baik laki-laki maupun perempuan.

Dalam  Kajian rutin tahlil tersebut juga hadir PPK Padas , PPS serta PPL Desa Banjaransari.Merekapun turut mendukung acara demi suksesnya Pemilu 2019.  Relawan Demokrasi basis perempuan akan terus mengoptimalkan kesempatan untuk sosialisasi. Mereka adalah Aina.W.K., Uswatun Hasanah dan Novi Wulandari, Haniatus S serta  Siti Nur yang juga sebagai koordinator.(red)

Check Also

KOMUNITAS PECINTA SEPEDA ONTHEL SIAP SUKSESKAN PEMILU

Ngawi, kpu-ngawikab.go.id – Relawan basis komunitas  terus bergerak memberi kabar tentang Pemilu Serentak. Berbagai kelompok …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *