Home / Berita / RELAWAN DEMOKRASI KPU NGAWI TURUN MAKSIMALKAN SOSIALISASI

RELAWAN DEMOKRASI KPU NGAWI TURUN MAKSIMALKAN SOSIALISASI

Ngawi, www.kpu-ngawikab.goid, – Seiring dengan tahapan PILGUB 2018, Kpu Kabupaten Ngawi terus mengadakan sosialisasi.  Satu diantaranya dilaksanakan oleh Relawan Demokrasi atau Relasi.  Diantara 10 relawan yang diturunkan  pada Pilgub Jatim 2018 ini, salah satunya adalah Henry Mochammad Suryo.  Setelah mengikuti Bimtek yang dilaksanakan di Media Center KPU, ia dan rekan rekan tancap gas melaksanakan sosialisasi.

Diantara kegiatan yang sudah dilakukannya, salah-satunya adalah sosialisasi di hadapan ibu-ibu Posyandu, di wilayah Dusun Gedong Desa Kendung Kecamatan Kwadungan.  Dalam kesempatan itu,  ia berbicara didepan seluruh ibu-ibu posyandu Kelompok Suplir 3. Diantara paparannya,  ia mengajak seluruh ibu-ibu posyandu ikut mendukung sukses PILGUB.  Diantaranya dengan mengajak masyarakat sekitar untuk memcermati pasangan calon beserta programnya,  khususnya di masa kampanye ini.

Pihaknya juga berharap bahwa semua warga memahami,  bahwa pemilu itu penting, untuk mengganti kepemimpinan secara sah dan sesuai undang undang.  Pria yang akrab dipanggil Henry tersebut juga mengungkapkan,  bahwa hak memilih itu sangat special.  Maka harus digunakan.  Karena bagian dari hak azazi di negeri demokrasi.  Pada bagian akhir,  dia sempat berpesan dan mengingatkan ibu-ibu posyandu suplir 3 untuk menggunakan hak pilihnya dan tidak golput di pilgub jatim yg akan di laksanakan pada tgl 27 juni 2018. (HMSP)

Check Also

PENGUMUMAN DAN WAWANCARA CALON ANGGOTA PPK TAMBAHAN DALAM PEMILU 2019

Pengumuman bisa di dowload disini Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *