Home / Berita / RELAWAN DEMOKRASI KPU NGAWI TEMUI PEMILIH PEMULA

RELAWAN DEMOKRASI KPU NGAWI TEMUI PEMILIH PEMULA

Relawan Demokrasi Henry Moch saat melakukan sosialisasi pada pemilih pemula

Ngawi, www.kpu-ngawikab.goid, – Tahapan PILGUB Jatim 2018, telah berada di masa Kampanye. Kala tim sukses melaksanakan berbagai kegiatan untuk menyampaikan visi misi, disisi lain KPU Kabupaten Ngawi juga terus memaksimalkan sosialisasi.

Adalah relawan demokrasi KPU Kabupaten Ngawi melakukan sosialisasi keberbagai segmen. Sesuai intruksi KPU RI, relawan memiliki tugas  untuk mendukung demokrasi melalui sosiaisasi serta meningkakan partisipasi masyarakat dalam untuk pro aktif menggunakan hak pilih. Diantara sasaran relawan, adalah pemilih pemula atau kalangan pemuda pemudi.  Demikian disampaikan oleh Henry Mochammad Suryo, sesuai melakukan kegiatan sosialisasi, dengan menemui para mahasiswa yang  menjadi  sasaran sosialisasinya.

Henry menambahkan, bahwa sebagai masyarakat sekaligus warga Jawa Timur, dia sangat antusias menjadi relawan. Ini sebagai bagian upayanya untuk ikut mengawal demokrasi disela waktu kerjanya dibidang swasta. Henry sendiri mengajak semua warga untuk semangat berbagai kabar, agar pemilihan Gubernur Jatim dapat terlaksana dengan baik, dengan partisipasi masyaaraakat.  (HMSP)

Check Also

PENGUMUMAN DAN WAWANCARA CALON ANGGOTA PPK TAMBAHAN DALAM PEMILU 2019

Pengumuman bisa di dowload disini Share on: WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *