Home / SOSDIKLIH / RELAWAN DEMOKRASI GIAT SOSIALISASI LINTAS BASIS DEMI PARTISIPASI

RELAWAN DEMOKRASI GIAT SOSIALISASI LINTAS BASIS DEMI PARTISIPASI

PPK pangkur saat menyerahkan kenang kenangan sosialisasi

Pangkur, kpu-ngawikab.go.id – Senin (8/4/2019) Relawan Demokrasi dari basis Keagamaan melaksanakan Sosialisasi Kepemiluan pada Majelis Taklim Muslimaat As Sa’adah. Majelis yang beranggotakan sekitar 80 orang tersebut, berada di Dsn Sobah Desa Gandri Kecamatan Pangkur. Acara dilaksanakan dirumah Khamim Santoso.

Hadir dalam Kegiatan Sosialisasi pada malam itu, Muhaimin PPK Pangkur dan Agus PPS Desa Gandri. sedangkan, Relawan Demokrasi basis keagamaan, diantaranya Ardy W, Nursalim, BahrulArifin, Fery Tri Effendi dan Sri Wahyuningsih.

Bagi Relasi basis keagamaan, malam tersebut sedikit berbeda, karena hadir juga relawan basis perempuan Siti Nuraza. Untuk itu, Nursalim yang bertindak selaku MC berbagi peran dengan Siti Nurazah, untuk menyampaikan materi Kepemiluan.

Dengan renyah dan akrab Mbak Siti menyampaikan tentang pentingnya Demokrasi, Lima jenis Surat Suara hingga Lomba Selfi yang dilaksanakan usai pemilih mencoblos di TPS masing masing.

Dalam kesempatan lain Muhaimin selaku PPK Pangkur juga menyampaikan terkait pindah memilih yang masih diperpanjang sampai 10 April 2019. “saya mengajak Jamaah dan masyarakat untuk tidak Golput dan menggunakan hak pilihnya, eman-eman kalau sampai tidak dapat memilih pada 17 April 2019. Monggo, cuma butuh 5 menit untuk 5 tahun.” begitu ujarnya.

Menjelang akhir Sosialisasi Nursalim bersama Tim sangat mengapreasisasi atas antusiasme jamaah dalam mendengar, menyimak materi dari Relawan.

“Sebagai perwujudan terimakasih, kami memberikan Hadiah/Dorprise untuk Jamaah yang bisa menjawab pertanyaan dari tim Relasi” begitu ungkapnya disela acara foto bersama jamaah, PPS serta PPK.  Relawan Demokrasi,  PPK dan PPS terus bergerak dalam sosialisasi.  terlebih dengan surat resmi  KPU Ngawi kepada PPS untuk sosialisasi optimal di wilayah masing masing terutama Maret April ini. (Nr)

Check Also

RELAWAN DEMOKRASI SAPA WARGA GENENG, BERSAMA PPK, PPS DAN KEPALA DUSUN

Geneng, www.kpu-ngawikab.go.id, Selasa 5 Maret 2019, Relawan Demokrasi basis Keagamaan kembali melaksanakan Sosialisasi Pemilu. Acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *