Home / Berita / RELAWAN BASIS KOMUNITAS MENYAPA SENIMAN REOG

RELAWAN BASIS KOMUNITAS MENYAPA SENIMAN REOG

Ngawi, kpu-ngawikab.go.id – Relawan basis komunitas  menemui  seniman-seniwati Reog Simo Kridho Taruno di Gemarang Kedunggalar.  Kelompok Seni tradisional yang dipimpin  oleh  Suwi to tersebut erkumpul di dusun Jambe RT 6  RW 6. Acara juga dihadiri oleh  Pengawas Pemilu  Gemarang Ani Irmawati serta PPS Widya Ayu M, Choirul Arman Dan Irvan Aris Binata .

Kegiatan tersebut dalam rangka sosialisasi mengabarkan tentang Pemilu 2019. Tidak kurang dari 34 orang hadir dalam acara yang dilaksanakan pada  Selasa malam 12 Februari tersebut.

Perwakilan dari Relawan Demokrasi atau Relasi menyampaikan tentang tujuan Pemilu. Termasuk Lima jenis surat suara untuk 5 jenis Pemilihan pada tanggl 17 april 2019 mendatang. Relawan mengajak keluarga besar seniman Reog, untuk memilih baik presiden ,wakil presiden maupun wakil rakyat yang akan duduk di gedung  DPD RI, DPRRI, DPRD Propinsi Jatim, serta DPRD Kabupaten Ngawi.

Relawan malam itu, tampak dalam kegiatan, diantaranya Endik Rizal Anton Eril dan Heru. Selain Sosialisasi juga  menyampaikan  tanya jawab dengan hasiah hiburan bagi peserta yang menjawab tepat tentang pemilu serentak 2019. (Relawan Komunitas)

Check Also

KERJA MARATHON BARENG KPU NGAWI, INI KOMENTAR OPERATOR SITUNG

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id, Jumat (10/5/2019) – Keberadaan Aplikasi SITUNG (Sistem Informasi Penghitungan Suara) pada pemilu 2019, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *