Home / Berita / RELASI GERILYA DI MALAM MINGGU, DEMI SUKSES PEMILU

RELASI GERILYA DI MALAM MINGGU, DEMI SUKSES PEMILU

Ngawi, kpu-ngawikab.go.id –  Bagi komunitas, malam minggu menjadi waktu spesial untuk berkumpul. Terlebih etelah sepanjang pekan disibukkan dengan berbagai kesibukan masing- masing.

Momentum pertemuan anggota komunitas, menjadi kesempatan bagi relawan demokrasi di Kabupaten Ngawi, untuk menginformasikan Pemilu Serentak 2019, khususnya basis pemilih komunitas.

Ini tampak dari sosialisasi yang dilakukan di Kedai Benteng Wedangan, Kelurahan Pelem Kecamatan Ngawi, pada Sabtu malam (2/2/2019).  Kedai yang berada sekitar 300 meter ke arah benteng Vanden Bosc tersebut, menjadi saksi lima relawan menebarkan ajakan untuk berpartisipasi dalam Pemilu. Adapun peserta adalah komunitas pecinta angkringan, yang biasa ngobrol di kedai tersebut.

Relawan yang digawangi Endik, Heri, Henry, Anton dan Rizal ini, mengingatkan kembali waktu pemilihan, penjelasan surat suara, serta alasan penting kenapa sebagai warga kita harus memilih.

Kegiatan sosialisasi oleh Komunitas akan terus dilakukan diberbagai kesempatan, pada komunitas, baik hoby, kesamaan profesi, maupun keahlian, juga latar belakang lainnya. (bim)

Check Also

KERJA MARATHON BARENG KPU NGAWI, INI KOMENTAR OPERATOR SITUNG

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id, Jumat (10/5/2019) – Keberadaan Aplikasi SITUNG (Sistem Informasi Penghitungan Suara) pada pemilu 2019, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *