Home / Berita / RELASI BASIS KEAGAMAAN, LAKUKAN EVALUASI DAN OPTIMALISASI KINERJA

RELASI BASIS KEAGAMAAN, LAKUKAN EVALUASI DAN OPTIMALISASI KINERJA

Ngawi, kpu-ngawikab.go.id – Selasa (5/2/2019) Genderang sosialisasi terus ditabuh oleh KPU Kabupaten Ngawi. Diantara pasukan sosialisasi adalah Relawan Demokrasi. Untuk mengoptimalkan sosialisasi dan menyatukan semangat, Relawan Demokrasi basis keagamaan melakukan koordinasi. Kegiatan dilakukan di kediaman Ardhiatma yang juga koordinator Basis tersebut.

 

Hari Selasa yang bertepatan dengan Tahun Baru Imlek, segenap anggota basis keagamaan, ngobrol bareng (berdiskusi)  mulai pukul  13.00 -15.00 sore.  Mereka membahas kegiatan yang telah berjalan sebagai evaluasi, serta optimalisasi kegiatan yang akan dilaksanakan beikutnya. Adapun yang menjadi dasar adalah rencana kerja yang telah diserahkan ke KPU Ngawi.  Suasana diskusi dan sharing  terjalin akrab, hangat dan gayeng (penuh kedekatan dan santai-red).  Mereka adalah  Nursalim, Sri, Bachrul Arifin, dan Ardhiatma. Adapun salah seorang  anggota, Feri tidak bisa hadir karena suatu kepentingan.

 

Diskusi diakhiri dengan santap siang bersama dengan menu jawa made in tuan rumah. “Maklum biar akrab dan nyedulur, menunya menu jawa. Asem-asem, tempe dan lele goreng, ditemani es teh segar. Semoga apa yang kita laksanakan ini menjadi berkah bagi kami, masyarakat, sesama dan bangsa Indonesia. Karena bagaimanapun, Pemilu adalah gawe kita semua. Semoga kawan kawan relawan lain juga teteap semangat, diberbagai  basis masing-masing.” (bim)

Check Also

KOMUNITAS PECINTA SEPEDA ONTHEL SIAP SUKSESKAN PEMILU

Ngawi, kpu-ngawikab.go.id – Relawan basis komunitas  terus bergerak memberi kabar tentang Pemilu Serentak. Berbagai kelompok …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *