Home / Berita / Rakor PPK & PPS Kecamatan Mantingan Pilgub Jawa Timur Tahun 2018

Rakor PPK & PPS Kecamatan Mantingan Pilgub Jawa Timur Tahun 2018

Mantingan, www.kpu–ngawikab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Mantingan terpilih Pemilihan Gubernur dan wakil gubernur provinsi jawa timur tahun 2018 menyelenggarakan rapat kordinasi dengan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-Kecamatan Mantingan, Senin, 20 Nopember 2017 di Pendopo Kecamatan Mantingan.

Rakor ini dipimpin oleh Anggota PPK Mantingan terpilih Hariyanto, S.Pd.I yang dilanjutkan dengan penyampain agenda atau tahapan-tahapan pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 ini.  Pada rakor ini, beliau menyatakan beberapa hal terkait dengan hubungan PPK dan PPS. “PPK dan PPS harus bisa bersinergi dan berkomunikasi dengan baik dalam melaksanakan tugas apapun, Jika kita bisa SOLID pasti segalanya akan jadi MUDAH”. Selain itu PPK & PPS harus bersikap profesional, tidak  mengeluh meskipun kondisi di lapangan nantinya berat dan harus siap pulang malam dan meinggalkan keluarga saat menjalankan tugas. Sesuai pesan  KPU Kab. Ngawi yang selalu berdengung di telinga Anggota PPK “ OJO TAKON MULIH JAM PIRO LAN OJO TAKON METU KARO SOPO?”

Acara ini diikuti oleh 5 Anggota PPK terpilih dan seluruh PPS se-kecamatan Mantingan, Sementara itu, turut hadir juga Ketua Panwaslih Kec. Mantingan Bahrul Afifi, S.Pd yang juga urun rembug mengenai proses Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018. Intinya beliau berharap proses  penyelenggaraan pemilihan di tingkat Kecamatan dapat berjalan lancar dan tidak ada permasalahan berat yang akan dihadapi oleh PPK dan PPS Kec. Mantingan. (Didik)

Check Also

KERJA MARATHON BARENG KPU NGAWI, INI KOMENTAR OPERATOR SITUNG

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id, Jumat (10/5/2019) – Keberadaan Aplikasi SITUNG (Sistem Informasi Penghitungan Suara) pada pemilu 2019, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *