Home / PPK Gerih / RAKER PEREKRUTAN KPPS DILAKUKAN OLEH PPK GERIH, BERSAMA DENGAN PPS SE KECAMATAN

RAKER PEREKRUTAN KPPS DILAKUKAN OLEH PPK GERIH, BERSAMA DENGAN PPS SE KECAMATAN

Gerih, www.kpu-ngawikab.go.id, Perekrutan KPPS dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur kali ini berbeda dengan Pemilu sebelumnya, dimana SOP Perekrutan KPPS harus benar-benar dilakukan. Perekrutan KPPS Pilgub tahun 2018 dilakukan dengan system terbuka oleh PPS se kecamatan Gerih, guna mendapatkan personil KPPS yang benar-benar mau dan mampu bekerja.

Sebelum melaksanakan tahapan perekrutan KPPS se kecamatan Gerih, PPK Kecamatan Gerih melakukan Rapat Kerja bersama jajaran PPS se Kecamatan Gerih dengan mengundang semua Anggota PPS, dengan tujuan agar pemahaman tentang tata cara perekrutan dapat dipahami bersama.

Rapat Kerja PPK dengan PPS dilaksanakan di Sekretariat PPK Kecamatan Gerih pada hari Kamis, 03 Mei 2018, yang dipandu oleh Ketua PPK fatkhin. Pesan ketua PPK, “dalam perekrutan nanti agar benar-benar belakukan SOP yang sudah ada, baik mulai tahapan pengumuman, pendaftaran, penelitian berkas administrasi dan lain sebagainya” kata fatkhin. Karena perekrutan KPPS dalam Pemilukada tahun ini harus benar-benar dilakukan. (ajib)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *