Home / Berita / PRIMA AEQUINA : “DOA ITU MENJADI MOTIVASI UNTUK MENEBAR MANFAAT”

PRIMA AEQUINA : “DOA ITU MENJADI MOTIVASI UNTUK MENEBAR MANFAAT”

www.kpu-ngawikab.go.id, Senin (08/10/2018) – Dalam menjalani rutinitas diperlukan motivasi atau dorongan. Dan dorongan terkuat berasal dari dalam diri seseorang.  Motivasi bisa didapatkan dari luar, namun seeringkali tidak bertahan lama, berbeda dengan motivasi dalam diri. Untuk itu, perlu kiranya setiap diri menjaga motivasi agar tetap ada. Diantaranya adalah dengan doa. Tepat kiranya jika doa menjadi pengawal rutinitas. Hal ini pula disampaikan  oleh Komisioner KPU Kabupaten Ngawi, Prima Aequina saat  menjadi pembina apel di halaman kantor KPU Kabupaten Ngawi Jalan Untung Suropati Ngawi.

“Sebelum mengawali aktifitas, mari kita berdoa bersama, untuk menjadi motivasi agar terus menebar manfaat untuk sekitar kita.” ajak perempuan yang  tinggal di Kecamatan Bringin tersebut. Sebelumnya bu Prima juga mengajak segenap  Jajaran serta staf di sekretariat KPU Kabupaten Ngawi, untuk terus semangat untuk mengiringi ritme kerja untuk mendukung sukses tahapan.

Sebagai penyelenggara, KPU Kabupaten Ngawi disibukkan dengan kegiatan seputar Gerakan Melindungi Hak Pilih, Tahapan Pelaporan Dana Kampanye, Alat Peraga Kampanye, serta persiapan Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Persiapan Logistik, serta kegiatan lainnya. Apel Senin Pagi, menjadi momentum bersama untuk memulai langkah kerja dalam sepekan, untuk kelancaran tahapan. (bw)

Check Also

PENYEMPURNAAN DPTHP-2, JUMLAH PEMILIH DI KAB. NGAWI TURUN

KBRN, Ngawi. Jumlah pemilih Pemilu 2019 di Kabupaten Ngawi pada Penyempurnaan Daftar Pemilih Tetap Hasil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *