Home / Berita / PPS SRIWEDARI SOSIALISASIKAN PEMILU, DALAM ACARA KOPWAN TANI MAKMUR

PPS SRIWEDARI SOSIALISASIKAN PEMILU, DALAM ACARA KOPWAN TANI MAKMUR

Karanganyar www.kpu-ngawikab.go.id, PPS (Panitia Pemungutan Suara) desa Sriwedari Kecamatan Karanganyar, aktif bersosialisasi. Disela kesibukannya mengumpulkan data perbaikan pemilih yang dikejar deadline, tak melupakan tugas lain yaitu Sosialisasi Pemilu 2019.

Seperti yang dilakukan pada hari Rabu tanggal 5 Dedember 2019, bertempat di balai Desa Sriwedari pada pukul 10.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Yuni Sri Widiyati yang juga sebagai pengurus kopwan (koperasi wanita) Tani Makmur memberi pengarahan serta mengingatkan akan adanya pesta demokrasi disela acara kopwan.

Dalam sosialisasinya Yuni (sapaan Yuni Sri Widiyati-Red) menyampaikan informasi yang berkaitan dengan Pemilu. Termasuk pelaksanaan Pemilu, yang serentak digelar tanggal 17 April 2019, untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD, dan DPRD. Yuni juga mengajak peserta untuk mempergunakan hak pilih dengan sebaik2nya.

Dalam pesannya dia mengajak peserta untuk menciptakan PEMILU yang damai dan rukun. “Ojo Lali Tanggal 17 April 2019, ke TPS masing2.” demikian point terakhir informasi yang cukup mendapat apresiasi dari 40 peserta Kopwan yang hadir. Hari itu mereka mendapatkan gambaran tentang pemilu 2019. (As3)

Check Also

KERJA MARATHON BARENG KPU NGAWI, INI KOMENTAR OPERATOR SITUNG

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id, Jumat (10/5/2019) – Keberadaan Aplikasi SITUNG (Sistem Informasi Penghitungan Suara) pada pemilu 2019, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *