Home / PPK Karangjati / PPS SIDOKERTO ADAKAN RAPAT DAN EVALUASI KINERJA

PPS SIDOKERTO ADAKAN RAPAT DAN EVALUASI KINERJA

Karangjati – www.kpu-ngawikab.go.id – Tahapan pencoklitan di lapangan untuk Pilgub Jatim 2018 telah usai.  Itu berarti baik PPS (Panitia Pemungutan Suara) Desa Sidokerto maupun PPK Karangjati harus melakukan penyusunan daftar pemilih dari hasil pemutakhiran berdasarkan hasil coklit oleh PPDP (Panitia Pemutaakiran Data Pemilih) di wilayah Desa Sidokerto.

Rapat kerja yang juga dihadiri PPK Karangjati

Menindak lanjuti untuk tahapan selanjutnya, PPS Sidokerto mengadakan rapat kerja yang berkaitan dengan data pemilih yang nantinya digunakan rapat Pleno terbuka di tingkat Desa. Kegiatan itu juga menjadi pertemuan untuk mengevalusai kinerja bersama untuk lebih baik lagi menghadapi tahapan yang akan datang.

Rapat kerja yang diagendakan di sekretariatan PPS Minggu (04/03/2018) diikuti 3 PPS, 3 dari sekretariatan PPS, 5 PPDP dan 1 PPL. Tarno Ashwin selaku ketua PPS Sidokerto banyak memberikan arahan agar dalam agenda Pleno hari Selasa nanti (06/03/2018) sesuai yang diharapkan bersama.

Sebelum kemudian dilanjut dengan diskusi, Tarno Ashwin mengevaluasi kinerja PPS selama ini. Pihaknya juga berharap untuk kinerja yang lebih baik nantinya.  “tahapan demi tahapan sudah dilalui, saya berharap teman-teman lebih solid lagi dan dan saling mengingatkan apabila ada kesalahan. Karena tahapan selanjutnya akan semakin padat yang beriringan dengan agenda Pileg dan Pilpres 2019”  demikian disampaikan saat memimpin rapat kerja dan evaluasi, dia menambahkan temen-teman PPS koordinasi yang sebelumnya kurang maksimal harus dimaksimalkan lagi” tegas Tarno Ashwin (yang akrab dipanggil mas ndut). Prinsipnya bekerja sama adalah cara yang tepat untuk meminimalisir kendala-kendala yang ada di lapangan. (Mazen)

Check Also

KETUA PPK KARANGJATI : RAPAT KERJA INI MEDIA SILAHTURAHIM

Karangjati,www.kpu-ngawi.go.id – Senin(19/03/2018) Panitia Pemilihan Kecamatan Karangjati mengadakan rapat kerja dengan pemangku kepentingan di rumah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *