Home / Berita PPK / PPS SEKECAMATAN NGAWI IKUTI EVALUASI DALAM CUACA HUJAN ANGIN

PPS SEKECAMATAN NGAWI IKUTI EVALUASI DALAM CUACA HUJAN ANGIN

Ketua KPU Kabupaten Ngawi menghadiri kegiatan

Ngawi, www.kpu-ngawikab.go.id, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ngawi mengadakan Sosialisasi dan Evaluasi Pembentukan Panitia Pemungutan Suara untuk Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2019. Kegiatan yang juga dihadiri Sekretaris PPS ini berlangsung kurang lebih tiga jam di aula Kecamatan Ngawi pada hari Senin (19/2/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai jam 14.00 tersebut awalnya diwarnai cuaca cerah. Namun berikutnya menjelang evaluasi  cuaca mulai hujan.  Bahkan hujan deras juga disertai angin. Hal ini seolah melengkapi perasaan peserta. Dimana menurut beberapa PPS, penilaian yang dilakukan menjadi dilema tersendiri. Dimana mereka saling menilai kinerja masing-masing. Sehingga wajar jika suasana menjadi hening dan tegang. Guna mengurangi beban masing-masing, maka tempat duduk sebelumnya telah dibuat  berbeda.  Meski bersamaan dengan hujan deras, namun kegiatan tetap terlaksana dengan baik.

Sekretaris PPK juga menghadiri Kegiatan Evaluasi

Pada kegiatan sosialisasi dan evaluasi, segenap PPS beserta Sekretaris mengisi kuisioner yang berisi pertanyan terkait kinerja PPS. Dalam evaluasi ini ada tiga hal yang menjadi penilaian yaitu integritas, kerjasama, dan independensi.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KPU Ngawi Samsul Wathoni, S.H.i,M.Si berpesan untuk selalu menjaga hubungan baik dengan penyelengara pemilu.  Hal ini agar terjalin hubungan harmoni mendukung  keberasilan setiap tahapan Pemilihan.  Senada dengan hal itu, ketua Panwaslihcam Kecamatan Ngawi Budiono juga mengharapkan hal yang sama. “Semua harus bisa menjaga hubungan baik yang sudah berjalan selama ini antara PPS dan PPL juga PPK dengan Panwascam. Semoga dalam kegiatan pemilu ini berjalan dengan lancar dan tidak ada permasalahan” tambah Budiono (AJ).

Check Also

GERILYA SOSIALISASI DI KELOMPOK IBU-IBU SPP UPK DAPM KEDUNGGALAR

Kedunggalar, www.kpu-ngawikab.go.id  – Gegap gempita Pilgub Jatim 2018 sudah sangat terasa gaungnya di masyarakat. Ditambah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *