Home / PPK Pangkur / PPS SE KECAMATAN PANGKUR “DIGEMBLENG” ILMU SITUNG

PPS SE KECAMATAN PANGKUR “DIGEMBLENG” ILMU SITUNG

Pangkur,  www.kpungawi.go.id,  Kamis, (10/05/2018)  – Pagi itu terlihat Wajah – wajah serius  mewarnai pelaksanaan Bimbingan Teknis Pelaksanaan Pemungutan, Penghitungan Suara dan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara di Pendopo Kecamatan Pangkur itu. Kegiatan ini digelar dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 .

Kegiatan dihadiri semua anggota PPS dan Sekretariat se Kecamatan Pangkur.  Sengaja Acara kali itu  melibatkan semua anggota  Sekretariat  PPS diharapka nantinya   peran aktif dari Kesekretariatan  untuk  membantu dalam  mendampingi kegiatan  anggota KPPS  kususnya dalam pengisian Formulir C1 .

Dalam acara yang langsung dipandu  oleh Ketua PPK  yang juga  sebagai Divisi teknis itu dilaknasakan  dalam beberapa  sesi, sesi penyampaian materi Bimtek, sesi Tanya jawab , sesi tatacara pingisian Formulir C1  dan  diskusi bedah kasus. Banyaknya  Anggota PPS  yang pemula  maka BIMTEK kali ini sangat ditekankan pada  Pemahaman  tata cara pemungutan suara ,  tugas  masing – masing anggota KPPS serta pemahaman   cara Pengisan  Formulir  C1.

Diharapkan dengan Bimtek kali  ini Anggota  PPS mampu  menjelaskan tatacara pelaksanaana Pungut hitung ,Rekapitulasi serta  pengisian fom C1 kepada KKPS yang natinya akan mejalankan tugas sebagai penyelenggara Pemungutan Suara  . Semoga (Nuri  7/5)

Check Also

PPS SE KECAMATAN PANGKUR LAKSANAKAN REKRUTMEN PAROGO KPPS SECARA TERBUKA

Pangkur  www.kpungawi.go.id  – Senin (07/05/2018), Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur  Jawa Timur  tinggal kini saatnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *