Home / PPK Paron /  PPS NGALE PARON UMUMKAN DPS PILKADA JAWA TIMUR 2018

 PPS NGALE PARON UMUMKAN DPS PILKADA JAWA TIMUR 2018

Paron, www.kpu-ngawikab.go.id – (24/3/2018). PPS NgaleParon umumkan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur  Jawa Timur 2018. Masyarakat diharapkan pro aktif mengecek namanya di kantor Desa Ngale.

Praktis – PPS Ngale pasang DPS dengan metode  memudahkan warga untuk melihatnya per TPS.

Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Ngale Kecamatan Paron, Sumariyanto mengatakan, bahwa PPS Ngale telah mengumumkan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilihan Kepala DaerahGubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018.

Lebih lanjut Sumariyanto mengatakan, Desa Ngale Jumlah pemilih yang terdaftar pada DPS berjumlah sekitar 5577 suara. Terdiri dari 2715 laki-laki dan 2862pemilih perempuan, paparnya.“Kepada Bapak Ibu dan pemilih pemula masyarakat Desa Ngale  agar mendatangi Tempat-Tempat yang telah ditempel sesuai dengan wilayah RWnya masing-masing, untuk melakukan pengecekan data diri. sekiranya namanya belum terdaftar di DPS, segera menghubungi kami sabagai petugas PPS untuk didaftarkan sebagai pemilih pada pemilihan Gubernur nanti.” ujarnya. (tri)

 

Check Also

SAMBUT PILKADA 2018, PPSJEBLOGAN BUKA PEREKRUTAN KPPS

Paron, www.kpu-ngawikab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Jeblogan Kecamatan Paron merekrut Kelompok Penyelenggara Pemungutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *