Home / PPK Geneng / PPS KERASWETAN LANTIK KELOMPOK PENYELENGGARA PEMUNGUTAN SUARA (KPPS)

PPS KERASWETAN LANTIK KELOMPOK PENYELENGGARA PEMUNGUTAN SUARA (KPPS)

Geneng, www.kpu-ngawikab.go.id – Rabu, (30/05/2018) Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Keraswetan melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pada pukul 20.00 WIB di Balai Desa Keraswetan kecamatan Geneng kabupaten Ngawi. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ini diikuti oleh seluruh calon ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

Acara dihadiri oleh  Yunuz selaku BHABINKAMTIBMAS, Indah S selaku PANWASCAM,  Lina Damayanti selaku PPL, dan beberapa tokoh masyarakat termasuk Kepala Desa. Susunan acara pada pelantikan dan pengambilan sumpah KPPS antara lain  pembukaan; menyanyikan lagu indonesia raya; pembacaan doa; acara pelantikan yang terdiri dari pembacaan  SK, Pengambilan Sumpah/ Janji, kata pelantikan, penandatangan berita acara pelantikan, penyerahan simbolis petikan pelantikan; sambutan; dan penutup.

Dalam sambutannya Agus Subekti selaku ketua PPS desa Keraswetan, Geneng, Ngawi mengatakan harapan diawal acara. “Semoga pelaksanaan Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur  Jawa Timur 2018 berjalan dengan lancar”. Dengan dukungan semua pihak terkait, kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah ini berjalan dengan lancar tanpa ada halangan satu apapun. (ANK)

Check Also

PPS KUMPULKAN PERSYARATAN KPPS DAN TANTIB PILGUB 2018

Geneng, www.kpu-ngawikab.go.id Jumat (25/05/2018) seluruh Panitia Pemungutan Suara( PPS) mengumpulkan berkas persyaratan KPPS dan petugas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *