Home / Berita PPK / PPS KAWU KEDUNGGALAR SELESAI COKLIT, DI 10 HARI KE DUA

PPS KAWU KEDUNGGALAR SELESAI COKLIT, DI 10 HARI KE DUA

Suasana Raker

Kedunggalar,www.kpu-ngawikab.go.id-Kamis(8/2/2018), PPS Desa Kawu Kecamatan Kedunggalar, melaksanakan Raker bersama PPDP untuk menghitung hasil coklit di tahap 10 hari ke dua. Raker yang dilaksanakan di Kantor Desa itu dimulai jam 19.30 WIB. Acara dihadiri PPS, Sekretariatan, PPDP, PPL dan Perwakilan anggota PPK.

Dalam Raker tersebut, Feri Kurniawan selaku Ketua PPS menyampaikan tentang teknis pelaporan coklit pada tahap 10 hari ke dua. “alhamdulillah, saya senang sekali dengan capaian temen-temen PPDP yang sudah selesai 100% coklit pada laporan tahap ke dua ini, tetapi tugas temen-temen belum selesai, karena akhir kegiatan coklit berakhir pada tanggal 18 Pebruari 2018. Jadi, jika ada perubahan data dan daftar pemilih, maka harus dilakukan perubahan dan juga harus dilaporkan pada tahap ke tiga”. tandasnya.

Demi data pemilih yang valid

Sementara itu,  Sukamto PPDP di TPS 3 mengatakan, “ada kendala yang sering saya alami, yakni sulit menjumpai pemilih pada pagi sampai sore hari karena mereka bekerja di sawah, jadi kami sering melakukan coklit door to door pada waktu malam hari pada saat pemilih sudah di rumah”.

Khairul Anwar anggota PPK yang kebetulan berdomisili di Desa Kawu ikut mendampingi Raker tersebut mengatakan, “saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan PPS dan PPDP yang sudah menjalankan amanah dan tanggungjawab sebagai penyelenggara pemilihan Gubenur dan Wakli Gubernur Jawa Timur ini. Semoga amal kebaikan panjenengan semua ini bermanfaat bagi masyarakat dan mendapat balasan dari Allah SWT, sesuai hadits Nabi Muhammad SAW khoirunnas anfa’ahum linnas sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lainnya”.  (KH)

Check Also

GERILYA SOSIALISASI DI KELOMPOK IBU-IBU SPP UPK DAPM KEDUNGGALAR

Kedunggalar, www.kpu-ngawikab.go.id  – Gegap gempita Pilgub Jatim 2018 sudah sangat terasa gaungnya di masyarakat. Ditambah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *